Vanessa Angel Tersangka Prostitusi dan Sebar Video Mesum, Pacar Bongkar Alasan Tetap Setia
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengungkap motivasinya tetap menemani Vanessa hingga sikap orangtuanya terkait kasus prostitusi.

WowKeren - Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi. Ia sudah 15 kali melakukan transaksi dengan tarif puluhan juta rupiah di Surabaya, Jakarta dan Singapura.

Sepak terjang Vanessa dalam bisnis haram tersebut menuai cibiran dari masyarakat. Tak cuma pihak luar, keluarga terutama ayah dan ibu tiri mengaku kecewa berat pada Vanessa.

Namun beda dengan keluarga Vanessa, sang pacar, Bibi Ardiansyah, justru terus memberikan dukungan. Bibi tak peduli meski polisi sempat mengungkap kalau Vanessa ketahuan menyebarkan sendiri foto atau video mesum demi menarik pelanggan.

Bibi lantas mengungkap alasan tetap setia pada Vanessa. Menurutnya, Vanessa sosok kekasih yang berkepribadian baik dan selalu mendampinginya. Karena itu, Bibi tak langsung minta putus meski Vanessa dianggap terlibat.


"Alhamdulillah enggak karena dia enggak pernah jahat sama aku, dan dia enggak pernah jahat sama orang satu pun," kata Bibi. "Apa yang membuat kamu mendampingi Vanessa walau kasus dia lumayan berat, stigma orang juga negatif, apa yang menguatkan kamu," tanya Feni Rose di acara "Rumpi".

"Dia itu baik, dia enggak pernah jahat sama aku, enggak pernah dia benci sama orang, dia cuma bilang kenapa hidup ini enggak adil sama aku," kata pengusaha tekstil itu.

Bibi juga cerita kalau orangtuanya sempat mengakui kalau Vanessa sosok yang bandel dan sulit diatur. Namun penilaian mereka berubah setelah melihat pengorbanan dan ketulusan hati Vanessa.

"Selama dia enggak jahatin kamu, gak usah mikirin orang bilang apa, kamu enggak makan dari rezeki orang kok," kata pria yang sempat dibully dapat kencan gratisan dari Vanessa itu. "Kadang aku kerja panas kan di tanah abang gak pake AC, dia peduli nungguin panas-panas, kadang pulang keringetan naik motor dan mau, orangtuaku langsung bilang 'Dia tulus sama kamu, kalau itu pilihan kamu jalani aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait