Lucunya Hailey Baldwin Minta Maaf pada Justin Bieber Usai Ngaku Ngefans Jonas Brothers
Getty Images
Selebriti

Simak imutnya tingkah Hailey saat mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan Jonas Brothers dalam video berikut ini.

WowKeren - Usai vakum selama enam tahun, Jonas Brothers kembali menggebrak belantika musik Hollywood lewat single "Sucker". Comeback grup yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini pun sukses membuat para penggemar setianya memekik histeris, tak terkecuali si cantik Hailey Baldwin.

Usut punya usut, Hailey merupakan salah satu fans berat Jonas Brothers sejak dirinya masih remaja. Maka tak heran, saat grup kesayangannya itu kembali reuni pada awal bulan ini, model berusia 22 tahun itu pun tak dapat menyembunyikan kegembiraannya.

Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah oleh suami Hailey, Justin Bieber, di Instagram Story miliknya. Dalam video ini, terlihat jelas bagaimana sang istri tampak salah tingkah dan meminta maaf pada Justin lantaran telah mengidolakan Jonas Brothers.


"Aku adalah fans Jonas Brothers," ujar Hailey dengan tak jelas sambil menyembunyikan kepalanya karena merasa bersalah. "Apa?!" tanya Justin seakan terkejut. "Aku adalah fans Jonas Brothers, aku minta maaf!" sahut Hailey lagi.

Hailey sendiri sebelumnya memang menunjukkan rasa antusiasnya usai Jonas Brothers mengumumkan reuni. Bahkan model cantik ini tak segan meninggalkan komentar di akun Instagram idolanya. "Wow, diriku yang berusia 13 tahun sangat terkejut," komentar Hailey kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait