Gading Marten Diminta Rebut Gempi Gara-Gara Gisel Sibuk 'Pacaran' dengan Wijaya Saputra
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia ramai diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Agnes Monica tersebut.

WowKeren - Belakangan ini, Gisella Anastasia semakin menunjukkan kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra. Apalagi Gisel sempat kepergok jalan bareng atlet yang akrab disapa Wijin tersebut di sebuah pusat perbelanjaan.

Tak hanya itu, Gisel dan Wijin juga terlihat berada di sebuah bandara dengan membawa koper. Sontak hal tersebut menguatkan dugaan bahwa Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica tersebut akan berlibur bersama karena sudah menjalin hubungan asmara.

Di lain sisi, Gading diketahui baru saja kembali ke Tanah Air dari liburannya di Nepal. Aktor berusia 36 tahun ini pun langsung menemui sang putri tercinta, Gempita Nora Marten.

Hal ini ditunjukkan Gading melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (12/3). "Aku suka berpergian, tapi aku lebih suka di rumah bersamamu... (emoji hati)," tulis Gading dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Sontak para netter pun langsung membanjiri postingan Gading dengan beragam komentar. Namun, banyak dari mereka yang meminta Gading untuk mengambil Gempi dari Gisel. Pasalnya, Gisel dinilai lebih mengutamakan Wijin daripada putrinya.

"Gempi sama Gading aja daaah. Emaknya sibuk pacaran," ujar akun @burs****smed. "Gempi sm papa nya aja, biarkn mama nya bebas sm laki2 idamn nya," imbuh akun @naya****ania. "Ajak aja gempi ama kamu mas, emaknya gajelas tuh @gadiiing," sahut akun @ari*****ni88.

"Mamaknya gempi lagi pacalan, mending gempi sama papa gading aja yaa... jdi lebih diprioritaskan," komentar akun @yusr*****izar. "Love this, gak kayak yg onoh... Lebih suka traveling sama pacar baru drpd jaga anak di rmh... Sabar ya gempi syg...." sambung akun @aga*****ssa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru