Presiden Jokowi Grogi Ketemu Miss Universe Catriona Gray
Nasional

Reaksi Jokowi kala bertemu dan bersalaman dengan Catriona mendapat sorotan dari warganet.

WowKeren - Pagelaran Puteri Indonesia 2019 telah usai digelar pada Jumat (8/3) lalu. Miss Universe 2018, Catriona Gray, menjadi salah satu tamu kehormatan dalam acara tersebut.

Usai Frederika Alexis Cull terpilih sebagai Puteri Indonesia 2019, para finalis berkesempatan menghadiri undangan ke Istana Kepresidenan Bogor pada Senin (11/3) kemarin. Catriona pun juga turut hadir dalam kesempatan berharga tersebut.

Kunjungan tersebut lantas diabadikan dalam bentuk sejumlah foto dan video. Namun ternyata ada satu momen lucu dalam kunjungan tersebut yang beredar di media sosial.

Diketahui, Presiden Joko Widodo menerima langsung kunjungan para peserta kontes kecantikan tersebut. Reaksi Jokowi kala bertemu dan bersalaman dengan Catriona pun mendapat sorotan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @catrionauniverse, tampak Catriona menghampiri Jokowi dan menjabat tangannya yang terulur. Jokowi pun terlihat kaget dan salah tingkah kala disalami oleh Catriona. "Grogi ya Pak?" tanya sebuah suara dari balik kamera.


"Lihat Catriona bertemu dengan Presiden Indonesia!" tulis akun tersebut di kolom caption pada Senin. "Lihat reaksinya, ini merupakan sebuah kehormatan."

Tingkah Jokowi tersebut lantas membuat banyak warganet merasa gemas. Banyak warganet yang lantas membanjiri kolom komentar.

"Reaksi yang imut, presiden yang rendah hati," komentar akun @ki***an. "Wow reaksi Presiden Indonesia lucu sekali. Hahaha. Hal ini menunjukkan kepribadiannya yang baik," timpal akun @an***21.

Presiden Jokowi diketahui menyambut rombongan ratu kecantikan tersebut di Ruang Teratai Istana Bogor. Turut pula hadir mendampingi Presiden Jokowi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru