Jessica Iskandar Minta Doa Untuk Ayahnya Ditengah Rumor Richard Kyle Jadi Mantan Lucinta Luna
Instagram/inijedar
Selebriti

Unggahan foto Jessica Iskandar bersandar di dada ayahnya yang terbaring sakit ini langsung dibanjiri doa dari netizen.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang makin intim. Keduanya juga sudah mengenal keluarga masing-masing. Bahkan, keakraban Richard dengan putra semata wayang Jessica, Alexander El Barack sudah tak terbantahkan lagi. Meski demikian, baik Jessica maupun Richard belum memutuskan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Di tengah hubungan mesra Jessica dan Richard, hadir Lucinta Luna dengan pengakuan pernah dipepet bule berinisial "R". Tak ayal, netizen menduga sosok "R" yang dimaksud Lucinta adalah Richard.

Hebohnya rumor tersebut, Richard langsung membantah. Ia menegaskan tidak pernah mengenal dan menjalin hubungan dengan mantan personel Duo Bunga itu.

Di sisi lain, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (12/3), Jessica mengabarkan bahwa sang ayah, Hardi Iskandar tengah sakit. Di foto postingannya, wanita yang akrab disapa Jedar itu terlihat bersandar di dada sang ayah yang terbaring dengan selang di hidungnya.

Jessica menuliskan perasaannya yang sangat sedih lantaran ayahnya masuk Unit Gawat Darurat (UGD) lagi. Pemain film "Dealova" ini pun meminta doa agar sang ayah segera sembuh.


"Ya Tuhan berikanlah mukjizatmu dan hilangkan segala rasa sakit yang diderita papaku. Amin," tulis Jessica. "Aku sedih papa masuk UGD lagi temen-temen bantu doanya ya. Doakan semoga papa kuat dan sehat kembali. Terima kasih - daddy’s girl."

Unggahan Jessica tersebut langsung ramai dipenuhi beragam komentar. Tak sedikit netizen turut mendoakan kesembuhan untuk ayah Jessica.

"Tuhan pasti pulihkan papa ka jes tiada yg mustahil bagi dia @inijedar," tulis akun @yelly***. "Gws buat papanya jedar...Tuhan memulihkan segala penyakit yg ada ditubuh papanya jedar... Amin," sambung akun @emmas***.

"Cepat sembuh yaa untuk patah nya jess.. amiin," komentar akun @anas***. "Semoga papa @inijedar Kuat buat sehat kembali.. Tuhan melindungi papamu," tambah akun @aity***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru