Gisel Dituding Sibuk Pacaran, eks Istri Gading Marten Semprot Netter soal Pencitraan Pakai Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Tindakan Gisella eks istri Gading yang mengunggah foto Gempita sang buah hati dituding netter sebagai pencitraannya akibat dari pemberitaan bersama pembasket Wijaya Saputra.

WowKeren - Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel dituding telah menjalin hubungan asmara dengan pembasket bernama Wijaya Saputra alias Wijin. Tudingan itu bermula ketika Gisel dan Wijin kepergok jalan bareng disebuah pusat perbelanjaan.

Tidak hanya itu saja, dugaan netter makin kuat ketika beredar video Gisel dan Wijin menenteng koper di bandara. Netter menduga jika Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica tersebut akan berlibur bersama.

Akibat pemberitaan tersebut, netter menuding jika Gisel dinilai lebih mengutamakan Wijin ketimbang Gempita putrinya. Nama Gading Marten sang mantan suami bahkan ikut terseret dan memintanya untuk merebut Gempi dari Gisel.

Gisel juga dicibir pencintraan oleh netter gara-gara mengunggah potret buah hatinya ke Instagram. Rupanya cibiran netter tersebut direspon oleh Gisel dengan kalimat cukup menohok.

"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi..Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down," tulis Gisel. "Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak.."


Unggahan foto yang menunjukkan kedekatan Gisel bersama putrinya di atas pun langsung mencuri perhatian netter. Mereka kompak memberikan dukungan pada penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu.

"Bahagia terus kak gisel biarkan kata org apa," komentar akun @jmn***. "Samangat mama isel you're gorgeous mam," sahut akun @siwii***.

"Weetnyaaa jgan dgarin apa kata org c Gisel God bles," tulis akun @marean***. "Semangat terus mama isell," balas akun @ayuke***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait