Hailey Baldwin Curhat Alami Masalah Kulit Gara-Gara Konsumsi Pil KB
Getty Images/JP YIM
Selebriti

Untuk mengatasi masalah kulitnya, Hailey juga tak segan menggunakan produk skincare yang terbuat dari darahnya sendiri.

WowKeren - Nama Hailey Baldwin dikenal luas sebagai salah satu model papan atas Hollywood. Selayaknya model tersohor pada umumnya, Hailey tentunya memiliki paras menawan, postur tubuh yang bagus, serta sederet kualifikasi unggulan lainnya.

Namun siapa sangka, model berusia 22 tahun ini rupanya juga pernah mengalami masalah kulit yang membuatnya cukup pusing bukan main. Putri Stephen Baldwin ini mengakui bahwa beberapa bulan terakhir ia kerap mengalami masalah pada kulitnya semenjak menikah dengan Justin Bieber. Ternyata, hal tersebut disebabkan dirinya yang kerap mengonsumsi pil pencegah kehamilan alias pil KB.

Hailey menyebut bahwa pil itu membuat hormonnya sedikit kacau dan akhirnya berimbas pada kesehatan kulitnya. Bahkan tak jarang ia juga mengalami masalah jerawat. "Beberapa bulan ini aku menggunakan pil KB, yang belum pernah aku konsumsi sebelumnya. Ini mengacaukan hormonku dan kulitku bermasalah. Ada banyak jerawat yang muncul," ungkapnya.

Hailey bahkan sempat berkonsultasi dengan dokter kulitnya akibat masalah ini. "Aku menemui dokterku. Dia bilang aku harus bersabar, biarkan itu terjadi, dan biarkan (jerawatnya) keluar. Menurutku, mungkin aku akan mengatasinya saat memiliki bayi," imbuhnya sambil bercanda.


Lihat postingan ini di Instagram

need some sun

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) pada

Tak hanya dari pil KB, Hailey juga mengungkapkan bahwa kulitnya mengalami masalah jika ia kebanyakan mengonsumsi junkfood, terutama burger. Untuk mengatasi masalah tersebut, Hailey pun rutin melakukan olahraga dan menggunakan produk skincare yang tepat.

Menariknya, skincare yang digunakan oleh keponakan Alec Baldwin ini rupanya bukan produk sembarangan. Bahkan ia sampai tak ingin membagikan produk perawatan kulitnya pada Justin seperti yang sering dilakukan oleh pasangan suami istri kebanyakan.

Pasalnya, Hailey tak segan menggunakan darahnya sendiri untuk menjaga kecantikan kulitnya. "Kami tidak berbagi skincare," ungkap Hailey. "Aku menggunakan produk pelembab yang dibuat dengan bahan darahku. Jadi kupikir dia (Justin) tidak akan mau memakai sesuatu di yang terbuat dari darahku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait