Billy-Hilda Putus Cuma Gimmick, Kriss Hatta Pamer Video Anjing 'Kode-Kode' Ajak Balikan?
Selebriti

Disaat Billy klarifikasi kalau ia tak putus, Kriss justru pamer video anjingnya hingga netter curiga ia kangen pada Hilda.

WowKeren - Billy Syahputra menyangkal ia dan Hilda Vitria telah putus. Billy menyebut video dirinya mengumumkan putus itu cuma sekedar gimmick.

"Yang masuk ke Lambe Turah? Oh itu mah buat seru-seruan doang," kata Billy di Jakarta, Rabu (13/3). "Ya sudah sekalian saja gue seru-seruin saja."

Billy mengaku kalau ia cuma berusaha profesional. Sejauh ini hubungannya dan Hilda baik-baik saja.

"Kan selalu gue tekankan. Jadi gue program, gue kan harus profesional, ada treatment (putus) ya sudah," kata Billy. "Gue harus profesional, ya sudah gue iyain saja. Jadi tidak bilang tidak, tidak bilang iya. Gue harus profesional."


Meski Billy ngotot tak putus, Hilda nyatanya sudah menghapus foto mesra bareng adik OIga Syahputra itu. Disisi lain, mantan Hilda, Kriss Hatta, malah pamer video lawas anjing kesayangannya.

Netter curiga kalau video itu pertanda Kriss kangen dan akan mengajak Hilda balikan. Ini karena Hilda dulunya sering main dengan anjing tersebut.

"Curiga sasa diupload biar sang mantan lihat," kata netizen. "Ciee kangen temen masalalu nya sasa," goda yang lainnya. "Bisa jadi kangen nih kak @krisshatta07 sama kak @hvkhildavitriakhan , ciyee bisa jadi CLBK," tutur yang lainnya. "Jangan2x hilda putus mau ajak Kriss balikan ya," goda netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru