Ayah Jessica Iskandar Dipindah ke Ruang Intensif, Mata Panda Pacar Richard Kyle Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan foto sang ayah yang sedang dirawat di ruang intensif disertai adanya alat pendeteksi jantung.

WowKeren - Kabar sedih datang dari artis Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. Pada Rabu (13/3), Jedar mengabarkan jika kondisi kesehatan ayahnya, Hardi Iskandar menurun hingga harus dilarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat). Ibu El Barack ini pun meminta doa pada penggemar untuk kesembuhan sang ayah.

Kali ini, pada Jumat (15/3), Jedar kembali mengabarkan kondisi ayahnya melalui postingan foto Instagram. Hardi yang sebelumnya dirawat di UGD kini dipindahkan ke ruang intensif. Seperti yang tampak pada postingan Jedar ini.


Jedar yang mengenakan kaus abu-abu tampak bersandar di kepala sang ayah. Raut lelah hingga mata panda tampak jelas di wajah Jedar. Sementara Hardi terbaring lemah dengan selang infus di hidung serta tampak alat pendeteksi jantung.

Menyertai postingannya ini, Jedar ikut meluapkan perasaan sedih serta harapannya agar sang ayah segera sembuh. Kekasih Richard Kyle ini juga kembali meminta doa pada netter untuk kesembuhan ayahnya.

"Semangat papaku tersayang! Orang paling baik yang ga pernah marah, yang selalu ajarin aku buat jadi perempuan yang pintar dan kuat. Aku sayang papa, mau lihat papa sehat, seger dan bisa nikmatin rumah baru, mau lihat papa makan, mau lihat papa ketawa sambil isengin EL, kasihan mama jadi sedih lihat papa sakit. Ya Tuhan sembuhkanlah papaku, lindungilah dia dan keluarga kami. Amin," tulis Jedar. "Temen-temen aku minta bantu doa ya. Aku percaya doa kalian bisa membantu kesembuhan papaku. Terima kasih - daddy’s girl."

Postingan bintang "Dealova" di atas pun langsung dibanjiri komentar netter. Berbagai doa netter panjatkan untuk kesembuhan ayah Jessica Iskandar.

"Semoga cepat sembuh sehat umur sehat rejeki," komentar akun @kunara***. "Semoga lekas sembuh untuk papanya ka @inijedar," sahut akun @sita***.

"Semoga mujizat Tuhan terjadi ya mbak utk kesembuhan papanya.GBU," tulis akun @eradi***. "Smoga lekas sembuh papshnya kak jeddar aamiin," balas akun @miari***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...