Umi Pipik Dirumorkan Sudah Nikah Lagi, Sang Putra Beri Klarifikasi Tegas
Instagram/abidzar73
Selebriti

Abidzar akhirnya memberikan klarifikasi jelas tentang rumor miring yang menimpa sang bunda.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau lebih akrab disapa Umi Pipik ditimpa rumor miring setelah ditinggal sang suami, mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori. Umi Pipik santer dikabarkan telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sunu Fabian, mantan vokalis Matta Band. Berbagai berita miring pun muncul berkaitan dengan Umi Pipik.

Kendati begitu, Umi Pipik tak pernah ambil pusing dengan semua berita tersebut. Ia bahkan lebih sering tutup mulut jika ditanya perihal gosip-gosip miring yang menimpa dirinya. Tapi sikap berbeda akhirnya diambil oleh putra sulung Umi Pipik dan Uztadz Jefri, Abidzar Al-Ghifari.

Abidzar menegaskan bahwa ibundanya belum pernah menikah lagi selama ini. Ia pun dengan tegas membantah semua tudingan miring yang ditujukan kepada sang bunda. "Enggak benar! Sampai sekarang juga tetap enggak ada (pasangannya)," tegas Abidzar seperti dilansir Okezone, Jumat (15/3).


Abidzar terang-terangan melarang sang bunda untuk menikah lagi. Ia rupanya sangat mencintai almarhum ayah dan tak ingin posisinya di rumah tergantikan oleh sosok lain. Abidzar juga mengaku tak senang mendengar gosip yang menimpa sang bunda hingga akhirnya memberikan klarifikasi tegas.

"Pokoknya gue enggak setuju kalau nyokap menikah lagi," tegas Abidzar lagi. "Gimana ya? Gue memang tak suka mendengar gosip-gosip seperti itu. Sebagai anak, walau bokap sudah meninggal, gue berharap keberadaannya sama seperti dulu. Gue sayang banget sama almarhum bokap."

Abidzar pun tak peduli dengan omongan orang perihal ibundanya. "Kalau gue sih terserah orang mau bilang apa. Faktanya gue yang tahu apa yang sebenarnya terjadi dan itu (gosip di luar sana) tidak benar. Jadi orang mau ngomong apa terserah saja," pungkasnya.

Sekedar informasi, kabar bahwa Umi Pipik telah menikah dengan Sunu memang sangat ramai dibahas di tahun 2018 lalu. Istri sah Sunu, Suci bahkan kabarnya sempat membuat postingan-postingan sindiran di media sosial untuk Umi Pipik yang dianggap telah mengganggu rumah tangganya. Tapi selama ini Umi Pipik dan Sunu jarang memberikan keterangan tegas perihal gosip ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru