Cha Tae Hyun - Kim Jun Ho Tinggalkan '2 Days & 1 Night' Usai Terlibat Skandal Perjudian
SPOTV NEWS
TV
Jung Joon Young Rekam dan Sebar Video Seks

Tidak hanya '2 Days & 1 Night', Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho juga akan mundur dari semua program yang dibintangi.

WowKeren - Sejak namanya terungkap sebagai salah satu anggota di grup obrolan Seungri Big Bang, Jung Joon Young terus menjadi perbincangan. Kasusnya juga telah diselidiki oleh kepolisian sejak beberapa waktu yang lalu.

Kini, kasus tersebut kembali menyeret nama dua selebriti lainnya, yakni Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho. Keduanya juga diketahui membintangi "2 Days & 1 Night" bersama Jung Joon Young.


Kim Jun Ho dan Cha Tae Hyun saat ini sedang diselidiki polisi atas kasus perjudian saat bermain golf di luar negeri. Tuduhan ini dikemukakan setelah polisi memeriksa isi grup chat di ponsel Jung Joon Young.

Menurut laporan yang beredar, Cha Tae Hyun membagikan foto sejumlah uang di grup obrolan mereka pada 1 Juli 2016. "Ini uang yang ku menangkan dari pertarungan pertandingan golf kita," tulis Cha Tae Hyun dalam pesannya.

Kemudian pada tanggal 19 Juli 2016, Cha Tae Hyun kembali mengirim pesan di grup obrolan mereka. "Hari ini, (Kim) Jun Ho memenangkan 2,6 juta won (Rp 32 juta) dan aku memenangkan 2,25 juta won (Rp 28 juta). Ini uang yang ku menangkan," tulis Cha Tae Hyun.

Menanggapi laporan ini, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho pun membantah tuduhan tersebut. Mereka juga bersikeras bahwa permainan golf dilakukan itu di Korea dan merupakan pertandingan persahabatan. Selain itu, mereka juga mengaku kalau uang hasil perjudian telah dikembalikan tidak lama setelah pertandingan berakhir.

Namun karena kontroversi terlanjur membesar, mereka akhirnya merilis pernyataan resmi dan menyampaikan permintaan maafnya. Tidak hanya itu, mereka bahkan bertekad untuk mundur dari semua program yang dibintangi, termasuk "2 Days & 1 Night".

"Saya merasa malu pada diri sendiri karena mengunggah konten seperti itu di grup obrolan, meski (permainannya) hanya untuk bersenang-senang," ujar Cha Tae Hyun dalam pernyataannya. "Saya kira ini perbuatan yang tidak pantas untuk tokoh publik yang menikmati popularitas."

"Sebagai tokoh publik dan anggota tertua di '2 Days & 1 Night', saya seharusnya memberikan contoh yang baik dan saya benar-benar menyesal karena tidak bisa melakukannya," ujar Kim Jun Ho. "Saya benar-benar menyadari kalau saya bertanggung jawab atas masalah ini dan telah memutuskan mundur dari semua program saya."

Sementara itu, KBS akan merilis pernyataan resminya terkait "2 Days & 1 Night" pada hari ini, Senin (18/3). Dengan hengkangnya Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho, maka "2 Days & 1 Night" telah kehilangan tiga anggotanya, termasuk Jung Joon Young.

You can share this post!

Related Posts
Loading...