Millendaru Pamer Sudah Punya Anak Perempuan, Disebut Cocok Jadi Bapak
Instagram /millencyrus
Selebriti

Aksi Millendaru saat memangku seorang balita di foto berikut ini kembali menuai sindiran dari para netter.

WowKeren - Millendaru sering menuai kontroversi akibat penampilannya yang kemayu. Keponakan laki-laki Ashanty tersebut kabarnya sudah mengubah beberapa bagian tubuhnya, agar tampak semakin mirip perempuan.

Kendati sudah banyak ditegur oleh Ashanty maupun netizen, Millen tetap menunjukkan penampilan layaknya seorang wanita. Belum lama ini, Millen juga terlihat berfoto dengan seorang balita perempuan yang duduk di pangkuannya.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (17/3) tersebut, Millen mengaku sudah memiliki anak perempuan. "Anak perempuanku (emoji hati) #keluarga," tulis Millen di bagian keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Tak ayal, foto yang diunggah Millen tersebut kembali membuat warganet memberikan sindiran untuknya. Banyak dari mereka yang menilai sepupu Aurel Hermansyah tersebut sudah cocok menjadi ayah.

"Dah cocok jadi bapak millen," ujar akun @aisy****ah81. "Adududu cocok jdi ayah," tambah akun @win*****a26. "Aura kebapak'annya keluar ya kalo lagi gendong anak," sahut akun @ren****bar.

"Mamah ku... Trnyata ayah ku jugaa @millencyrus," komentar akun @me*****03. "Wah congrats papa millen btw ini ibunya yg mana millen? Kenalin ke netizen dong @millencyrus," sindir akun @nth****tan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru