Suami Ayu Dewi Sempat Tak Bisa Bedakan Sang Istri dengan Patricia Gouw, Kenapa?
Instagram /mrsayudewi
Selebriti

Di depan Nagita Slavina, Ayu Dewi menceritakan insiden kocak sang suami dengan Patricia Gouw.

WowKeren - Ayu Dewi belum lama ini berkolaborasi dengan Nagita Slavina untuk membuat konten di YouTube. Melalui video yang diunggah di kanal Rans Entertainment pada Minggu (17/3), wajah Ayu terlihat sedang dirias oleh Nagita.

Saat tengah merias, Nagita pun mengungkapkan bahwa wajah Ayu sangat mirip dengan model Patricia Gouw. Apalagi Ayu dan Patricia memiliki bentuk wajah yang hampir sama, yakni pipi tirus, hidung mancung, dan mata yang sipit.

Rupanya, Ayu menceritakan kejadian lucu saat sang suami, Regi Datau, tak sengaja melihat sosok Patricia di sebuah pusat perbelanjaan. Kala itu, Regi salah mengira bahwa Patricia adalah sang istri.

"Sering enggak dibilang mirip?" tanya Nagita. "Sering, orang waktu itu suami eike di mal pernah lagi makan dia bilang, 'Ih bini gue sombong banget, jalan enggak lihat-lihat'. Terus kata temannya, 'Bro, itu Patricia Gouw'. Wah, laki gue aja enggak ngerti gue yang mana," ungkap Ayu.

Kejadian lucu yang menimpa Regi tersebut pun membuat Ayu terkejut sekaligus merasa terbebani. Pasalnya, presenter berusia 34 tahun tersebut merasa sang suami menginginkan istri seperti Patricia.

"Ini (mata) laki gue yang buram apa dia yang ngarep ya? Dia ngarep gue setinggi itu, secakep itu, selangsing itu," celoteh Ayu. "Kan pressure ya. Padahal begitu pulang, kulit udah gelap, kurang mulus."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait