Denny Cagur Panik Saat Tahu Sang Putra Terjebak Lift, Ngaku Sampai Bikin Trauma
Instagram/dennycagur
Selebriti

Padahal Denny Cagur sudah memperingatkan putranya tentang lift yang ada di rumah mereka.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Denny Cagur. Sang putra semata wayang, Fabian Muhammad Yahva atau akrab disapa Abi terjebak di lift rumahnya. Denny yang mendapat kabar tersebut langsung syok.

"Waktu dikabarin sempat shocked," kata Denny dalam saat ditemui pada Senin (18/3) seperti dilansir dari Kompas. "Security naik ke atas bilang 'Pak, Kakak Abi kejebak di lift'. Enggak pernah terjadi selama tiga tahun ini kan. Langsung turun ke bawah, ngecek."

Rupanya, lift di rumah yang dinaiki putra Denny tersebut kelebihan muatan sehingga macet. Putra Denny ternyata naik lift bersama sepuluh temannya. Beruntungnya blower dan lampu dalam lift tidak ikut padam.

"Kak, berapa orang di dalem?' 'Iya Pi, sebelas'. Waduh ya wajar, karena itu kan maksimal lima, karena memang buat rumahan," lanjut Denny. "Enggak, blowernya masih nyala, lampu semua masih nyala. Cuma karena over capacity jadi otomatis locked."

Dengan sigap, Denny pun langsung memanggil teknisi untuk mengeluarkan putranya dan kesepuluh teman tersebut. "Akhirnya katanya satu jam lagi, saya nanya 'bisa lebih cepet enggak?' 'Bisa mas setengah jam lagi diusahakan'. Ya sudah pas itu gue pas dateng teknisinya, matiin mesinnya, dibuka ada kunci khusus," sambung Denny.


Tak lama kemudian, Denny mengungkapkan rasa lega karena satu persatu orang akhirnya keluar dari lift. "Dibuka pas keluar satu. Alhamdullilah ya Allah, satu teriak. Ada dua orang naik, sebelum dikeluarin kan harus dimatiin lampu dulu. Selesai semuanya keluar," beber Denny.

Akibat kejadian tersebut, putra Denny menjadi trauma. Denny pun sempat melarang sang putra untuk lewat di dekat lift.

"Trauma, anak-anak sekarang yang lain jangan lewat (lift) dulu lah, ntar ngeri," lanjut Denny. "Si abi katanya dia takut gelap, Abi nyesel."

Denny bercerita bahwa sering mengingatkan anak-anaknya untuk tidak menggunakan lift sembarangan. Menurut Denny, wajar saja bila lift di rumahnya macet bila kelebihan muatan.

"Sudah sering diingetin. Kan di dalam juga tertulis di situ cukup untuk lima orang," cerita Denny. "Itu kan kapasitas dewasa, itu kan anak kecil tetap aja kan bisa dihitung berat dewasa berapa berat anak-anak berapa. Teman kakak aja sudah gede-gede ini. Rupanya ada yang lebih gede dari gue. Yang lain anak-anak aja ditotal dua. Satu dewasa dihitung ke dua anak itu baru sepuluh. Ini sebelas."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru