Nagita Cerita Rasanya Jadi Istri, Sering Nangis Usai Dimarahi Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski terlihat harmonis, Nagita Slavina rupanya sering dibuat menangis usai dimarahi Raffi Ahmad.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Meski kerap menuai isu miring, Raffi dan Nagita masih tetap terlihat mesra dan harmonis.

Nagita baru-baru ini menceritakan perasaannya menjadi istri seorang Raffi. Lewat vlog pribadi milik Ayu Dewi, Nagita bicara blak-blakan.

Meski memiliki banyak fans, Nagita ternyata masih tidak berniat membuat akun Instagram sendiri. Lantas, mengapa Nagita enggan membuat akun miliknya?

"Enggak sih, sebenarnya bukan enggak mau, cuma belum kali ya," terang Nagita. "Belum kepikiran, maksudnya sudah kepikiran, tapi kadang-kadang males."

Rasa malas Nagita itu lantaran ia tidak gemar berfoto selfie. Bahkan ibu satu anak itu mengaku tidak memiliki foto selfie yang dibuatnya sendiri.

"Soalnya aku bukan orang yang suka foto-foto, kalau dilihat di handphone enggak ada foto-foto selfie, enggak pernah minta foto," lanjut Nagita. "Aku sendiri bukan orang yang suka foto sendiri. Maksudnya kalau punya IG kan harus (pose), terus ngapain gitu kan?"

Di sisi lain, Nagita mengungkap rasa cintanya kepada Raffi. Jika Raffi tidak ada kabar dalam sehari, Nagita akan terus mencari meski harus lapor polisi.

"Aku kebetulan orangnya parno-an. Jadi pasti nyari, takut kenapa-kenapa. Aku suka berpikir takutnya apa, kenapa gitu," terang Nagita. "Kalau handphone mati, nyari ke sopirnya sendiri. Dia kan jarang nyetir sendiri. Cari ke sopir dulu, kalau enggak ke asistennya. Atau kalau misal kita tahu lagi kerja, ya ke teman kerjanya mungkin."

"Kalau enggak dapet dari semua? Maksunya enggak ada yang angkat (telepon)?" tanya Ayu Dewi. "Ya minta jawaban dari polisi kali ya. Aduh, suami saya hilang, enggak ada kabar," jawab Nagita tertawa. "Pernah?" tanya Ayu Dewi lagi. "Enggak, alhamdulillah enggak," timpal Nagita.

Meski terlihat harmonis, Nagita rupanya sering dibuat menangis usai dimarahi Raffi. Ia mengaku memang sensitif terhadap suatu hal.

"Kalau dimarahin? Tergantung dulu marahnya kenapa. Misal aku yang salah gitu? Ya sudah. Kalau salah mah ya sudah iya saja," tambah Nagita. "Paling ya nangis. Aku memang orangnya sensitif, kalau dimarahin itu nangis. Kalau ada apa itu nangis. Nonton film kartun nangis. Jadi memang agak lebay ya. Cengeng."

Raffi dan Nagita menikah sejak 17 Oktober 2014. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafathar Maliq Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait