Nagita Kapok Dijebak Teman Ayu Ting Ting, Reaksi Jedar 3 Tahun 'Dimusuhi' Istri Raffi Terkuak
Selebriti

Jedar yang membuat Nagita jengkel gara-gara vlog di 2016 mengunggah postingan diduga sindiran di akunnya.

WowKeren - Jessica Iskandar pernah mengundang Nagita Slavina dalam vlognya di 2016. Saat itu, Jedar memancing Gigi untuk membahas isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Video itu viral dan menuai sorotan. Netter sempat berasumsi Nagita marah besar karena kedekatan Raffi dan Ayu.


Dalam vlog lawas, Jedar awalnya mengungkap kalau ia sudah berteman lama dengan Nagita. Ia sempat memancing-mancing Gigi untuk menjawab pertanyaan tentang hal pribadi.

"Gimana caranya biar punya hati yang besar, sabar kayak kamu," kata Jedar membacakan pertanyaan netter. "Sama aja, semua berhati besar. Sabar versi aku, berpikir positif, sabar kan gak ada habisnya. Sabar paling susah," kata Gigi.

"Gimana soal gosip yang beredar antara Raffi dan jeng jeng," kata Jedar yang memberikan ponselnya untuk dibaca oleh Gigi. "Ayu Ting Ting," lanjut Jedar. "Menurut ibu gimana sebagai temannya," kata Gigi. "Ya tanggapan kamulah," desak Jedar. "Ya udahlah, mau dicari-cari, mau diapa-apain juga, kita percaya sama suami sendiri," kata Nagita. "Kalau kedekatan Nagita dengan Ayu Ting Ting?" tanya Jedar. "Ya biasa aja, seperti dengan orang lain," kata Gigi.

Setelah 3 tahun berlalu, Nagita kembali mengungkit soal obrolannya dengan Jedar di vlog YouTube tersebut. Saat rumpi bareng Ayu Dewi di vlog baru, Nagita mengisyaratkan kalau ia dijebak Jedar hingga kapok untuk ngobrol dengan teman Raffi itu.

Jedar memang sempat dibully habis-habisan baik oleh kubu Raffi-Gigi hingga bala-bala Ayu. Namun Jedar tetap cuek dan kini sudah baikan dengan Ayu. Ia malah pamer foto seksi di Instagramnya tanpa mengomentari sindiran Gigi. "Zombie eats brain, i'm safe," tulis Jedar.

Netter lantas meledek Jedar karena captionnya itu. Selain menganggap lucu, netter menduga Jedar menyindir seseorang lewat postingannya.

"It means you dont have a brain?" kata netter. "Meaning she doesn't have brain i guess hahah.. jessica always funny," kata netter. "Mungkin jess ngledek balik haters yg suka ngatain dia o'on," sindir yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...