Barbie Kumalasari Ungkap Kelanjutan Kasus Tudingan Tas KW, Tulisan Typo Jadi Sorotan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Beberapa kata yang ditulis Barbie Kumalasari di foto berikut ini tak luput dari koreksi warganet.

WowKeren - Perseteruan Barbie Kumalasari dengan akun @hermes_selebriti sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, akun tersebut menyebut tas branded yang dimiliki Barbie hanyalah barang KW alias palsu.

Tak tinggal diam, Barbie sudah melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi atas pencemaran nama baik. Kali ini, istri Galih Ginanjar tersebut mengabarkan perkembangan laporannya yang sudah diproses pihak berwajib. Rencananya, Barbie akan memenuhi panggilan sebagai saksi pada Kamis (21/3) nanti.


"Sebagai warna negara yang baik hari kamis tanggal 21 Maret 2109 pukul 10 pg, aku akan hadir di POLDA METRO JAYA guna memberikan keterangan sebagai pelapor atas akun @hermes_selebriti sebagai terlapor..." tulis Barbie di foto tersebut. "Salut untuk kepolisian NKRI yang cepat dan sigap menyikapi atas laporan kepolisian aku."

Para netter pun memberikan berbagai komentar setelah melihat postingan Barbie tersebut. Selain memberikan dukungan, banyak dari mereka yang mengoreksi beberapa kata yang typo alias salah ditulis oleh Barbie. Rupanya, Barbie mengaku menulis dengan terburu-buru karena sedang menyetir mobil.

"Akhirnya kedengeran kelanjutannya ya mih semoga kebongkar.. Penasaran aja sih siapa sih itu iseng amat hidupnya," dukung akun @fany****mbng. "Mantap kkk hempaskan akun akun penebar fitnah dan kebenciannnnn," tambah akun @dona****2375.

"Warga negara kak say @barbiekumalasari Bukan warna negara," kritik akun @nov***uni. "Warga negara mba bkn warna negara, 2019 mba bkn 2109," tambah akun @th****dy. "Ngetiknya benerin donk," sahut akun @liaaish******irish.

You can share this post!

Related Posts
Loading...