Iis Dahlia Ngaku Ingin Devano Danendra Jadi Pilot, Beber Kriteria Calon Menantu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Iis Dahlia juga sempat mewanti-wanti Devano Danendra soal salah pergaulan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Devano Danendra dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Brisia Jodie. Menanggapi kabar tersebut, ibunda Devano, Iis Dahlia langsung membantah dan menyebut keduanya hanya sebagai saudara.

Namun kali ini Iis mengumumkan bahwa putranya saat ini tengah sendiri. Ia pun mengatakan ingin mencari wanita cantik untuk Devano.


"Belum dapat nih (pacar untuk Devano)," kata Iis saat ditemui oleh WowKeren di Gedung Trans Media, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3). "Ada yang punya cewek cakep enggak? Cewek cakep, baik hati, rajin sholatnya hahaha."

Meski begitu, Iis rupanya mengatakan bahwa sang putra ingin fokus dalam kariernya. "Masih ingin fokus ke karier dulu," sambung Iis.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Jodie, Devano hanya menganggap penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut sebagai teman dekat. "Ya emang sering jalan, tapi bukan (teman) spesial. Aku juga sering jalan sama yang lain, bukan hanya Jodie, rame banget," beber Devano.

Iis dan Devano memang sangat dekat sebagai ibu dan anak. Devano pun tak masalah bila disebut "anak mama". "Iyalah, masa anak elu! Masa anak tetangga, anak mama lah!" sahut Iis sambil Devano merangkul pundaknya.

"Dulu itu aku pas kecil jarang banget dekat sama mama," sambung Devano. "Tapi karena sekarang udah sering ketemu, jadi sekarang akrab gitu deh."

Soal urusan pergaulan, Iis mengaku selalu mengawasi Devano. Ia mengaku tak mau "kecolongan", mengingat pergaulan saat ini sangat berbahaya.

"Kita harus tahu, anak-anak deketnya sama siapa, lingkungannya sama siapa," beber Iis. "Karena sekarang itu pergaulan lebih berbahaya, bisa terpengaruh, jadi layaknya memang orangtua harrus tatu pergaulan anak itu gimana."

Sama seperti para ibu lainnya, Iis juga mengaku sering marah pada Devano. "Iya sering," jawab Iis. "Iya kalau aku pulang malem," jawab Devano.

Biarpun begitu, Iis percaya pada sang putra tidak akan terjebak dalam salah pergaulan. "Takutlah pergaulan, padahal mama percaya sama Devano tidak akan terpengaruh dalam lingkungan yang beracun," jelas Iis.

Namun rupanya Iis ingin Devano menjadi pilot seperti sang ayah, Satrio Dewandono. Meski begitu, Iis sadar betul tak bisa memaksakan keinginan tersebut pada pelantun lagu "Menyimpan Rasa" itu.

"Pengennya sih dia (Devano) jadi pilot," ungkap Iis. "Tapi enggak tahu ini bocah! Enggak bisa maksain kan zaman sekarang, daripada sudah sekolah lalu di tengah jalan berhenti (mau pulang). Mendingan apa yang dimau sama dia aja deh, pokoknya yang terbaik."

You can share this post!

Related Posts
Loading...