Alasan Shezi Idris Nangis Saat Resmi Cerai, Reino Dibully Soal Umur Syahrini-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar terpopuler selebriti yang sukses mencuri perhatian berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya! Intip yuk rangkuman kabar terpopuler para selebriti yang sayang untuk dilewatkan berikut ini.

Ada kabar dari suami Shezi Idris yang baru saja resmi bercerai. Kemudian ada kabar tentang Reino Barack yang ikut dibully netizen gara-gara rumor soal usia Syahrini.

Video Luna Maya dan Syahrini bermain salju juga ikut menjadi sorotan netizen. Selain itu kabar Cha Eunwoo ASTRO yang mendadak menghapus postingannya di Instagram juga tak kalah menarik. Langsung saja, simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Resmi Cerai, Shezi Idris Mewek Usai Jadi Janda Cantik

Shezi Idris Mewek Usai Cerai

Instagram

Kabar pertama datang dari Shezi Idris. Setelah melalui proses yang panjang, Shezi akhirnya resmi bercerai dari Krishna Adhyata Pratama.

Setelah sidang putusan perceraiannya, Shezi tampak menangis. Namun ia mengaku menangis bukan karena sedih, melainkan terharu permohonan hak asuh anaknya dikabulkan oleh majelis hakim. Semoga setelah ini Shezi bisa bahagia ya.

"Perjuangan delapan bulan ya, perjuangan yang panjang dan Alhamdulillah aku bersyukur sama Allah hak asuh anak ke aku," kata Shezi. "Karena aku nggak minta apapun materi aku cuma minta anak, yang penting hak asuh ke aku deh."

2. Reino Dibully Soal Umur Syahrini, Luna Maya Unggah Postingan Terima Kasih Tuhan

Reino Dibully Soal Umur Syahrini

Instagram

Selanjutnya ada kabar menarik lainnya soal Reino Barack dan Syahrini. Baru-baru ini beredar foto dan data di buku induk siswa saat Syahrini masih bersekolah.


Foto itu pun menuai sorotan netizen karena Syahrini tertulis lahir pada tahun 1980, bukan 1982 seperti yang tertera di buku nikahnya. Gara-gara ini tak hanya Syahrini, tapi Reino juga ikut dibully oleh netizen lho. Wah, kamu jangan ikut-ikutan julid ya!

Sementara itu di sisi lain Luna Maya justru tengah berbahagia dengan kehidupannya. Ia menulis unggahan soal bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan. "Thank you god, for the things you heal. For the things you redeem themiliion of ways you blessed me. Happy Tuesday," tulis Luna.

3. Aksi Syahrini Saat Bermain Salju Dibully Netter Norak dan Kalah Kelas Dari Luna Maya

Aksi Syahrini Saat Bermain Salju

Instagram

Kabar berikutnya masih tentang Syahrini nih guys. Lagi-lagi Syahrini dibanding-bandingkan dengan Luna Maya oleh netizen.

Kali ini soal video Luna dan Syahrini saat tengah berlibur bermain salju. Netizen ramai membahas video Luna yang terlihat santai bermain ski di tengah salju.

Video itu dibandingkan dengan aksi Syahrini saat sedang bermain menendang-nendang kakinya di hamparan salju. Sejumlah haters pun membully Syahrini karena video itu. Namun ada juga yang membelanya dan meminta agar akun gosip tak terus membandingkan Syahrini dan Luna Maya. Padahal sama-sama keren nih Syahrini dan Luna, setuju nggak?

4. Cha Eunwoo Hapus Postingan Ini Usai Dikritik Habis-Habisan

Cha Eunwoo Hapus Foto

Instagram

Terakhir, ada kabar yang tak kalah mencuri perhatian dari Cha Eunwoo. Belum lama ini Eunwoo sempat mengunggah fotonya saat berpose di depan Trump Tower.

Namun tak lama kemudian Eunwoo mendadak menghapus foto-foto tersebut. Rupanya, Eunwoo sempat mendapat kritikan dari netizen ketika mengunggah foto itu.

Karena itulah Eunwoo akhirnya memutuskan untuk menghapus fotonya ini. Karena ada jadwal tur ASTRO di New York, Eunwoo memang tengah berada di Amerika Serikat. Wah, sayang banget ya fotonya dihapus.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait