Krisdayanti Rayakan 8 Tahun Pernikahan, Pamer Cium Bibir Suami Bikin Netter Nyinyir
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos mendapatkan kejutan dari kerabat dekat mereka di momen spesial tersebut.

WowKeren - Usai bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti menikah lagi dengan Raul Lemos pada 2011 silam. Tepat hari ini, Rabu (20/3), keduanya merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-8.

KD me-repost ulang unggahan salah satu akun Instagram yang menampilkan kemeriahan pesta pernikahannya. Dalam foto tersebut, KD dan Raul tampak berdansa dikelilingi para tamu undangan yang berebut untuk mengambil foto.


KD dan Raul juga mendapat kejutan berupa kue tart dilengkapi beberapa lilin dari kerabat terdekat mereka. Sebelum meniup lilin, Raul dan KD telihat saling menautkan bibir. Keromantisan tersebut berlanjut saat keduanya mencicipi kue yang diberikan oleh kerabat.

"Thank you Alhamdulillah semoga kami terus bisa melalui berbagai perjalanan hidup bersama @raullemos06," tulis KD pada Rabu (20/3). "Terimakasih doa dan ucapannya semua saudaraku."

Warganet pun memberikan ucapan selamat dan doa baik untuk perayaan hari jadi pernikahan KD dan Raul tersebut. Sayangnya, beberapa warganet kembali mengkritik KD mengenai keromantisan keduanya yang dianggap berlebihan dan tidak layak dipamerkan di media sosial.

"Lebay amat sih buk koyok gak onok tempat ae.. ngasih contoh yg baik meski sdh suami istri gak segitunya kaliii.. duh miris," komentar akun @ta***cpay. "Astagfirullah.. Kemesraan jng jg diumbar di medsos mba.. walaupun dah suami istri etika perlu dijaga mba apalagi ciuman bibir!" sahut akun @s***alti. "Hadoooh, orang Islam dewasa masih cium bibir depan umum..asstagfirulloh ngisin ngisini (malu-maluin) mba," tulis akun @han***tasya21.

You can share this post!

Related Posts
Loading...