Dibela Netter, Reaksi Perekam Video Dugem Salmafina Diluar Dugaan Bikin Kasihan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan video Salmafina yang tengah asyik dugem.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, warganet dibuat heboh dengan video dugem Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan. Gara-gara hal itu, sang ayah, Sunan Kalijaga sampai melaporkan perekam video itu ke polisi.

Banyak warganet yang justru memberi semangat kepada Maulida, si perekam sekaligus teman Salma. Banyak yang menganggap Maulida sebagai korban pengkhianatan teman sendiri. Namun, reaksi Maulida di luar dugaan. Melalui Instagram Story miliknya, Maulida justru seolah "bangga" menyebut dirinya sebagai pelaku.


"Halo guys aku mau ngingetin aja. Di sini aku pelaku loh bukan korban," kata Maulida. "Kalau korban, udah jelas-jelas pihak yang sebelah bukan aku."

Maulida juga menambahkan keterangan panjang dan menegaskan kalau dirinya adalah pelaku. Ia pun menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan warganet.

"Aku sangat amat menghargai dukungan dari teman2 dan netijen semuanya tp aku cmn mau menggaris bawahi kalau di sini aku pelakunya yaa. Bukan korban, jadi aku gak bisa membenarkan ketika kalian bilang kalau aku ga salah," tulisnya. "Anyway Im so happy today, td pas lg jalan dr warung ke kostan ada kakak2 tiba2 meluk aku dan bilang yg kuat ya semua pasti berlalu. Have a blessing day for all of you!."

Postingan yang dibagikan sebuah akun gosip itu lantas dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak yang curiga jika sikap Maulida itu karena paksaan dan tekanan dari pihak Salma.

"Ini dia di suruh kah sama keluarga sebelah??? Ngakuin kalau dia salah sampai segitunya... Biasanya orang salah cukup mengakui n minta maaf 1x ... Ga berkali2 kayak gini ... Jd inget pengakuan mba j*ne," kata netter.

"Kasian teman jangan mau berteman sama tu anak penuh sensasi kelakuan memang gitu ko malu yang bapak gak bisa jaga anak janda pak ingat anak bapak janda apa lagi yang di jaga," sahut yang lain. "Kliatan bgt dlm tekanan..mn ada pelaku ngaku pelaku mbk..mski bilg pelaku brp x pun kitah tau sama tau lah," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...