Lucinta Luna Ngaku Diberi Maskawin Berlian, Bakal Gelar Resepsi Ala Barbie Korea di Bali
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna dikabarkan sudah resmi menikah dengan seorang pria bule asal Filipina.

WowKeren - Kabar pernikahan Lucinta Luna belum lama ini cukup menghebohkan publik. Pasalnya, Lucinta dikabarkan telah menikah dengan pria bule asal Filipina yang baru ia pacari sekitar dua minggu.

Meski begitu, publik menilai ada banyak kejanggalan dalam pernikahan Lucinta. Apalagi pelantun "Jom Jom Manjalita" tersebut dinilai tak bisa menikahi sang pacar, lantaran pernikahan sesama jenis masih ilegal di Indonesia. Selain itu, Lucinta sempat membuat bingung saat curhat bahwa ia belum menikah dengan sang pacar.

Kali ini, Lucinta menceritakan tentang pernikahannya dengan sang kekasih yang kini menjadi suaminya. Rupanya, pernikahan Lucinta digelar secara tertutup tanpa dihadiri awak media, serta hanya disaksikan oleh manajer dan keluarganya.

"Kemarin lamaran, kan aku kan sebatang kara nih jadi aku ditemani sama manajer aku dan mama aku," ujar Lucinta saat ditemui di Art Preneur, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3) malam. "Itu sebetulnya pernikahan. Tapi no comment sama mami. Enggak (mengundang), soalnya banyak media-media yang bilang katanya jadi aku takut salah ngomong."


Lebih lanjut, Lucinta mengaku menerima maskawin berupa berlian. Namun, Lucinta mengaku maskawin yang ia terima tak sebesar Syahrini, yang mendapatkan mahar hingga mencapai Rp 40 miliar dari Reino Barack.

"Maaf ya tapi aku enggak seperti kakak Syahrini, ya. Aku kan baru satu tahun jadi public figure, suami aku cuma bisa ngasih mahar 1,5 karat berlian," ungkap Lucinta. Selanjutnya, Lucinta mengungkapkan bahwa ia akan menggelar resepsi pernikahan di Pulau Dewata Bali, dengan konsep Barbie Korea yang menguras biaya Rp 500 juta.

"Insya Allah wedding ya di Bali. Maksudnya wedding kedua kalinya di Bali. Maksudnya acara wedding untuk party mewahnya," jelas Lucinta. "Tolong diralat, jangan dilebih-lebihkan jangan dikurangin. Setengah M (miliar). (Konsep) Barbie Korea."

Sementara itu, Lucinta juga menjawab tentang kontroversi dan hujatan netizen yang melekat padanya. Mantan personel Duo Bunga tersebut mengakui bahwa ia menerima banyak fitnah dan gosip. Lucinta juga tak ambil pusing soal banyaknya hujatan yang ia terima.

"Netizen mengenal aku dan dari awal orangnya suka kontroversi suka gini, enggak ada yang suka sama aku. Percaya enggak percaya, itu semua gosip itu. Semua fitnah ya udah terserah," papar Lucinta. "Apa kata orang Indonesia mau sakit hati sama aku, mau membenci Lucinta Luna, terserah. Tapi bagi aku satu netizen bagi aku satu lembar ratusan ribu yang akan datang yang ke aku."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru