Meski Berhijab, Shireen Sungkar Tetap Rutin Perawatan Rambut Demi Puaskan Suami
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen sering melakukan perawatan di salon terdekat atau memanggil ke rumah jika sedang repot mengurus anak.

WowKeren - Shireen Sungkar merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk menggunakan hijab sejak 2014 lalu. Meski menutup rambutnya, Shireen rupanya tetap rutin melakukan perawatan rambut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, istri Teuku Wisnu itu mengatakan jika perawatan rambut merupakan hal yang penting baginya. Tak jarang ia pergi ke salon terdekat atau melakukan perawatan di rumah jika sedang repot mengurus anak.

Selain untuk menjaga kebersihan, Shireen mengaku jika tindakannya itu untuk menyenangkan hati sang suami. Apalagi, Wisnu sering memuji kecantikan Shireen.


"Perawatan rambut itu walaupun aku hijab, penting banget, buat perawatan rambut. Buat suami gitu ya, dan emang untuk diri aku sendiri juga," kata Shireen saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3). "Kan sekarang sudah ada anak-anak, aku panggil ke rumah. Kayak kemarin anak sudah pada tidur aku panggil ke rumah. Jadi perawatan di rumah."

Shireen juga bercerita kalau sang suami pernah menyindir dirinya karena dinilai terlalu cuek dengan penampilan. Saat itu, Wisnu membandingkan penampilan Shireen sebelum dan sesudah berhijab.

"Pernah nyindir, 'Waktu belum pakai jilbab, dulu kalau keluar kayaknya rambutnya bagus. Ini di rumah di uwel-uwel, dasteran lagi'," tutur Shireen sembari menirukan ucapan suami. "Itu teguran buat aku, di rumah harus cantik buat suami."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru