Keburukan Ayu Ting Ting Dibongkar Sahabat, Aksi Sadis Sumpahi Paman Raffi Meninggal Dikecam
Selebriti

Sikap Ayu di masa remaja hingga gaya bercanda saat bareng teman dinilai kurang sopan. Benarkah?

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat "dimusuhi" sejumlah artis seperti Nagita Slavina dan Luna Maya. Belakangan, sahabat Ayu juga mengungkap "keburukan" penyanyi asal Depok itu.

Dalam vlog "Bincang Bareng Sahabat Sampe Bahas Mantan Pacar Bunda!", Ayu dan sahabatnya, Caca, mengenang masa lalu. Caca rupanya membeberkan kelakuan Ayu ketika masih remaja.


"Ayu buruknya, kalau sudah sayang sama seseorang dia pasti bakal sama itu terus, terus sahabat-sahabatnya dilupain," kata Caca. "Iya sih benar, zaman dulu kalau kita punya pacar, kita lupa sama teman," kata Ayu membenarkan sambil tertawa.

View this post on Instagram

yaa gitchu dech...

A post shared by Haters kunti Murahan (@bukanfansss_real) on

Bukan cuma sikap di masa lalu, Ayu di masa sekarang juga suka nyablak. Terkadang, gaya bercanda Ayu dianggap terlalu kasar oleh netizen.

Baru-baru ini, Ayu sempat dibully netizen soal candaan ke Raffi Ahmad. Ayu rupanya menyumpahi Raffi karena merasa dibohongi oleh suami Nagita Slavina itu.

"Gua lagi rekaman dia tiba-tiba WA. 'Ayu sori ya uwak aku meninggal'," kata Ayu. "Loe bohong gue sumpahi uwak loe meninggal benaran gimana coba."

Netter jengkel dan langsung mengecam Ayu. "Dkira lucu ngomong bgt nyumpahin org, yeeee kampung," tutur sanitasiregar. "Cuma lu @ayutingting92 yg brani nyumpahin org meninggal ,,bcanda sih bcanda tpi pkir dlu donkkkk," kata selvianita4. "Woy @ayutingting92 lo gak bisa ngomong biasa aja ya nada & ekspresinya ??? ga ada attitudenya sama sekali," kata merrynoorla.

You can share this post!

Related Posts
Loading...