Tasya Kamila Masih Beraktivitas Jelang Lahiran, Ngaku Ogah Siapkan Kamar untuk Bayi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tasya Kamila memiliki alasan tersendiri mengapa enggan membuatkan kamar khusus untuk bayinya kelak.

WowKeren - Usia kandungan Tasya Kamila telah memasuki usia 7 bulan. Namun, hal itu tak membuat Tasya berhenti beraktivitas. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Tasya menghadiri acara "Insert Fashion Awards 2019" yang digelar pada Rabu (20/3) malam kemarin.

Dalam momen tersebut, Tasya mengaku tak kesulitan dalam menjalani aktivitasnya meski sedang hamil besar. Namun, ia akan mulai mengurangi aktivitasnya pada April mendatang karena sudah tidak diperbolehkan berpergian terlalu jauh.


"Tapi Alhamdulillah masih aktivitas terus jalan sampai akhir bulan ini. Mudah-mudahan April udah mulai ngurangin kegiatan," ujar Tasya saat ditemui WowKeren usai acara. "Karena enggak boleh terbang lagi kan. Udah terlalu gede hamilnya. Insya Allah Mei kita lahiran."

Sejauh ini, Tasya sudah mempersiapkan nama untuk calon bayinya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun, Tasya mengaku belum menyiapkan hal lain karena jadwalnya dan sang suami, Randi Bachtiar, terbilang cukup padat.

"Nama Insya Allah udah karena udah ketahuan jenis kelaminnya kemarin. Terus selain itu paling perlengkapan-perlengkapan sih. Perlengkapan untuk bayi gitu walaupun memang belum ada waktu untuk belanja banget," cerita Tasya. "Paling bulan April sih kita baru belanja saat aktivitas aku udah mulai berkurang."

Suami Tasya pun mengizinkan aktivitas-aktivitas Tasya di luar rumah. Tak hanya dukungan suami, Tasya pun bersyukur karena dianugerahi kandungan yang kuat serta kesehatan dan keselamatan selama menjalani kehamilan pertama ini.

"Alhamdulillah dengan restu suami aku bisa keluar-keluar seperti ini. Jadi ya liat emang aku cukup aktif terus," ungkap Tasya. "Alhamdulillah dikasih kehamilan yang kuat juga, dikasih keselamatan, kesehatan sama Allah jadinya masih terus bisa beraktivitas. Suami sih terus mendukung selama aku enggak ada keluhan."

Tak seperti kebanyakan artis lain yang menyiapkan kamar khusus untuk bayinya, Tasya malah berpikir sebaliknya. Belajar dari pengalaman saudaranya, Tasya merasa belum perlu menyiapkan kamar dan memilih tetap seruangan dengan bayinya.

"Kayaknya aku enggak ada kamar bayi khusus deh. Kayaknya bakalan ada satu corner di kamar aku dan suami untuk bayi," pungkas Tasya. "Karena aku ngelihat sendiri sih dari pengalaman kakak-kakak aku. Kakakku kan udah punya tiga anak, kayaknya kalau anaknya masih bayi belum begitu butuh kamar gitu. Mungkin kalo udah masuk balita."

You can share this post!

Related Posts
Loading...