Atalarik Syah Curhat Dimaki dan Didoakan Mati, Aksi Tutup Komentar Diledek Cemen Tutupi 'Kejahatan'
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah baru saja dilaporkan oleh mantan istri, Tsania Marwa atas tuduhan kekerasan dan tindak penganiayaan.

WowKeren - Aktor Atalarik Syah baru-bari ini dilaporkan oleh mantan istrinya, Tsania Marwa atas tuduhan tindak kekerasan. Hal itu terjadi saat Marwa berkunjung ke rumah Atalarik untuk bertemu dengan anak-anaknya, Syarif dan Shabira.

Sayangnya, pertemuan yang seharusnya indah itu justru berujung cekcok dan ricuh. Meski sudah dilaporkan Marwa, Atalarik membantah semua tudingan yang disebutkan sang mantan istri.

Baru-baru ini, Atalarik juga membagikan postingan berisi curahan hati. Ia merasa difitnah hingga mengaku mendapat cacian dari netizen bahkan ada yang mendoakannya mati. Seolah ingin menghindar dari komentar publik, ia pun menutup kolom komentar.

"Oh senang (emotikon tertawa) nyaa dicaci maki netizen..sampai katanya ada yg doakan sy mati segala..duh kayak yg bener dan tahu kebenaran ya?" tulis Atalarik. "Ya sudah Alhamdulillah saja, sy doakan sj semoga Allah ampuni dosa2 mereka dan jd orang yg baik buat keluarganya, tdk mengalami fitnah keji yg sy dan keluarga sy alami, amin."

Postingan tersebut lantas dibagikan oleh sebuah akun gosip dan langsung menuai beragam komentar. Banyak yang curiga jika Atalarik memang bersalah dan sengaja menutupi kejahtannya.

Aksi tutup kolom komentar pun diledek cemen. Ada pula yang menyebut Atalarik kejam karena tega memisahkan anak dengan ibunya. Tak sedikit yang kemudian memberi dukungan ke Marwa.

"Kalo alhamdulillah kenapa di non aktifkan comment nya cemen (emotikon tertawa),itu ciri2 org bersalah yg tak mau terima kenyataan," kata netter. agian lu jadi orang kejem amat si misahin ank ama ibunya...mau gmna pun y ibu kandungnya .....smpai kpn pun marwa adlh ibu kandungnya," sahut yang lain.

"Cowoknya klihatan bengisss alias berdarah dinginn," kata netter. "Jd ingant bunda maia dlu jg brjuang mau nemuin anakx...skrg udh besar mrka yg cr ibux sndiri....sabr ya mba...psti indah pd waktux nnti," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru