Jessica Iskandar Kembali Tunjukkan Hubungan Baik dengan Ayu Ting Ting Lewat Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat bertengkar akibat keceplosan dalam guyonan di sebuah acara televisi.

WowKeren - Hubungan pertemanan Jessica Iskandar alias Jedar dengan Ayu Ting Ting sempat diterpa masalah. Permasalahan itu muncul ketika ibu El Barack ini keceplosan dalam guyonan yang menyebut Ayu sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Namun jalinan pertemanan Ayu dan Jedar telah lama membaik. Baru-baru ini, keduanya juga hadir di acara yang sama yakni Insert Fashion Awards 2019, pada Rabu (20/3). Jedar dan Ayu bersama buah hati mereka masing-masing naik ke atas panggung bersama.

Momen Jedar dan Ayu di segmen yang lain juga sempat terbidik kamera. Pose berdua itu kemudian kekasih Richard Kyle ini unggah ke Instagram pribadinya.

Lama tak foto berdua dengan Ayu, di bagian caption, Jedar memberikan keterangan foto bernada guyon. "Akhirnya photo juga LOL," tulis bintang "Dealova" ini.


Penampilan cantik Jedar dan Ayu yang kompak mengenakan busana putih di atas pun langsung diramaikan sejumlah netter pada kolom komentar. Selain kagum akan kecantikan mereka, netter juga bahagia dengan keakraban Jedar dan Ayu itu.

"Kka ayu dan kka Jesika cantik sekli," komentar akun @nofita***. "Kesayangan banget @ayutingting92 @inijedar," sahut akun @febby***.

"Cantik sekali klaian berdua, semoga kalian selalu akur ya. Jgn bertengkar lagi," tulis akun @cream***. "Akhirnya sehat selalu yh kalian @ayutingting92 @inijedar," balas akun @ayuyu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait