Shireen Sungkar Beberkan Alasan Pilih Jadi YouTuber Meski Honor Lebih Kecil Ketimbang Main Sinetron
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Ketimbang layar kaca televisi, Shireen Sungkar lebih aktif menyapa penggemarnya melalui channel di YouTube.

WowKeren - Shireen Sungkar saat ini memang jarang tampil di layar kaca televisi. Nama adik Zaskia Sungkar ini mulai melejit sejak membintangi sinetron "Cinta Fitri". Dari sinetron itu pula lah Shireen menemukan jodoh dan menikah dengan lawan mainnya, Teuku Wisnu pada tahun 2013 silam.

Kini Shireen lebih disibukkan dengan mengurus ketiga buah hatinya. Alasan Shireen mengurangi kegiatannya syuting sinetron lantaran nasehat Wisnu tentang apakah ia mampu membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Karena suami sih sebenarnya, bukan suami melarang sih sebenernya," kata Shireen ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Tapi, ‘kamu yakin? Anak kamu masih kecil-kecil loh’. Lebih ke yang mereka sangat butuh waktu aku yang banyak."

"Untuk stripping dari pagi ke malam, akunya yang belum sanggup membagi waktu," lanjut mantan kekasih Adly Fairuz ini. "Bukannya enggak boleh."


Namanya dibesarkan lewat judul sinetron, Shireen tak menampik sempat terbesit rasa rindu untuk kembali syuting. Akan tetapi Shireen mengaku lebih berat lagi jika meninggalkan ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil jika ia pergi syuting.

Meski demikian, bukan berarti Shireen berdiam diri di rumah. Diketahui Shireen memiliki channel di YouTube. Perempuan berusia 27 tahun ini mengungkapkan jika syuting di YouTube lebih menyenangkan lantaran waktu yang fleksibel.

"Masih ada fans yang nanya, aktif dong di TV atau segala macem. Tapi, karena YouTube kan terserah kita mau syuting kapan, di situ senengnya," ungkap Shireen. "Kalau memang kita lagi ribet, ya kita enggak syuting. Kalau ada waktu ya kita syuting."

Disinggung soal keuntungan, lantas apakah pemasukkan dari YouTube menjanjikan? Shireen mengaku pemasukkan yang ia terima lebih besar dari syuting sinetron , namun untuk urusan santainya memilih YouTube.

"Lebih menjanjikan sinetron sih," pungkas adik Ipar Irwansyah ini. "Cuma (nge-YouTube) lebih santai syutingnya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait