Hilda Vitria Tegaskan Putus dengan Billy, Benarkan Kesal pada Sikap Angela Lee
Instagram
Selebriti

Hilda Vitria juga mebeberkan fakta tentang kedekatannya dengan Brian Mckenzie

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria telah lama santer terdengar. Namun, kabar tersebut masih terus dibantah oleh Billy. Padahal, Hilda sendiri sudah menghapus semua foto Billy di Instagramnya.

Hilda akhirnya buka suara dan menyatakan telah putus dari Billy. "Iya, sudah selesai," ujar Hilda dilansir "Rumpi No Secret" yang tayang di kanal YouTube Trans TV pada Kamis (21/3).

Namun, Hilda membantah rumor mengenai orang ketiga sebagai sebab kandasnya hubungan mereka. Seperti diketahui, Hilda dikabarkan tengah dekat dengan Brian Mckenzie.

"Enggak ada apa-apa sama Bryan. Billy kenal sama Bryan, Billy juga kenal sama pacarnya Bryan," ujar Hilda. "Orang aku udah temenan 6 tahun sama Bryan."

Selain itu, beredar rumor pula bahwa Billy menjalin hubungan dengan rekan kerjanya, Angela Lee. Isu tersebut lagi-lagi dibantah dengan tegas oleh Hilda.

"Enggak ada. Aku sama Billy itu kenal sama pacarnya Angel," ungkap Hilda kepada Feni Rose. "Aku liat juga enggak kenapa-kenapa, orang Angel juga Whatsapp aku."


Kendati begitu, Hilda tak menampik jika dirinya mempermasalahkan sikap Angel. Hilda rupanya kesal dengan reaksi Angel kepada haters yang menggosipkannya dengan Billy.

"Yang aku permasalahkan itu, ya jangan didenger apa kata haters," tutur Hilda. "Tapi (malah) dia (Angela Lee) denger."

Sikap yang dimaksud Hilda ialah saat Angela membagikan ulang postingan salah satu akun gosip dan menunjukkan reaksi marah. Menurut Hilda, reaksi Angela tersebut justru memperkeruh suasana.

"Aduh ngapain sih kamu sampai panjang-panjang begitu? Sampai ada akun gosip ngedit-ngedit foto aku, Billy sama Angel," cerita Hilda. "Sama dia (Angel) di-capture, ditaruh di (Insta)Story, dikasih gambar api, ngapain gitu lho?"

"Maksud aku enggak usah Nggel, kalau kek gitu kan malah makin rame, memperkeruh," tandas Hilda. "Sedangkan aku ke kamu enggak ada apa-apa, bahkan kamu minta videonya ke aku."

Hubungan Hilda dan Billy sendiri sejak awal sudah menuai kontroversi. Seperti diketahui, Hilda disebut-sebut telah menikah dengan Kriss Hatta namun tak pernah diakuinya dan malah berpacaran dengan Billy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru