Nagita Senyum Misterius ke Raffi Saat Soimah Bahas Selingkuh, Netter: Ancaman Terselubung
Selebriti

Nagita sempat menyenggol Raffi ketika Soimah menceritakan perjanjian untuk tidak selingkuh antara ia dan sang suami, Koko.

WowKeren - Soimah sempat ngobrol dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam vlog, Soimah tak cuma membahas perjuangannya untuk sukses tetapi juga mengungkap rahasia pernikahannya dengan Koko yang sudah berjalan 17 tahun.

"Gimana cara mempertahankan hubungan biar tetep langgeng? Berapa tahun pernikahan?" tanya Raffi. "17 tahun," jawab Soimah. Nagita tampak kagum berat dan bersuara, "Wow."


"Pernah gonjang-ganjing nggak? Hampir cerai gitu?" tanya Raffi. "Alhamdulillah gak pernah," tegas Soimah. "Tipsnya gimana?" tanya Raffi.

Soimah lantas membeberkan kalau ia dan Koko sudah berjanji sejak awal untuk setia. Soimah juga memberi ancaman jika Koko sampai berani selingkuh.

"Dari awal aku udah perjanjian sih ama dia (Koko)," katanya. "Kalau misalnya, kalau aku nih uda bener-bener aku nggak akan (selingkuh). Kalau nggak dimulai, aku nggak akan mulai. Kalau lu mulai, aku akan bisa lebih parah. Bukan berarti aku diem, aku nggak laku. Sekali lu (Koko) selingkuh, kita cerai, jadi nggak ada kata balikan. Jadi kalau dia berani selingkuh, dia udah tahu risikonya."

Nagita mengangguk setuju setelah mendengar tips dari Soimah. "Bagus, iya," kata Nagita sambil menyenggol Raffi sambil tersenyum penuh arti (menit ke 17:31). Sementara itu, Raffi terkesan tak berani menatap ke arah Nagita hingga netter angkat bicara.

?

"Pas shoimah bilang kalau dia macam2 aku akan lebih parah, dan aku diam bukan berarti gak laku, coba perhatiin gigi dia senyum ke rafi sambil tubuhya di gesekin ke badan rafi, cuma sayang nya rafi gak ngeuh sepertinya itu kata2 shoimah yg mewakili perasaan gigi,hati hati a raffi jgn macem2," kata netter. "Wkkkk gak sngja nyindir aa afi kalo selingkuh udh tau resikonya,mba gigi snyum2 z dgarnya kyany," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...