Atalarik Syah Sindir Tsania Marwa Lebay Hingga Kejiwaan Rusak Gara-Gara Lapor Polisi?
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Atalarik Syah diduga sedang memberikan sindiran untuk sang mantan istri.

WowKeren - Atalarik Syah belakangan ini kembali berseteru dengan sang mantan istri, Tsania Marwa. Apalagi Tsania sudah melaporkan Atalarik ke polisi atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tak menyenangkan.

Hal tersebut bermula saat Tsania ingin menemui kedua anaknya di kediaman Atalarik. Namun, aktor berusia 45 tahun tersebut melarang Tsania masuk dengan alasan sudah bukan muhrimnya. Atalarik pun menyeret Tsania keluar dengan bantuan Atilla Syah dan kakaknya yang bernama Doni.

Tak hanya itu, Tsania juga menuntut hak asuh anak dan harta gana-gini terhadap Atalarik. Kali ini, Atalarik menuliskan sindiran melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (21/3). Atalarik membandingkan antara naskah drama dengan kehidupan nyata yang didramatisir.

Lihat postingan ini di Instagram

Kalo di produksi film/ sinetron sdh biasa kalau penulisan scriptnya dikembangkan hingga draft kesekian2 demi mendapatkan cerita Drama yg menggigit, tapi... kalau " in the real life" punya masalah lalu disaat kita ketemu orang yg berbeda cerita yg kita punya makin kembangkan, ditambahin, dikasih bumbu2 cerita hanya supaya orang ber empati sama kita, itu artinya sudah waktunya kita ke dokter JIWA...hati2 LEBAY itu tanda2 kejiwaan rusak.#lebaygila


Sebuah kiriman dibagikan oleh ATALARIK SYACH (@ariksyach) pada

"Kalo di produksi film/ sinetron sdh biasa kalau penulisan scriptnya dikembangkan hingga draft kesekian2 demi mendapatkan cerita Drama yg menggigit," ungkap Atalarik. "Tapi... kalau ' in the real life' punya masalah lalu disaat kita ketemu orang yg berbeda cerita yg kita punya makin kembangkan, ditambahin, dikasih bumbu2 cerita hanya supaya orang ber empati sama kita."

Lebih lanjut, Atalarik juga menyebutkan bahwa orang yang suka mendramatisir tersebut sudah berlebihan alias lebay, bahkan kejiwaannya sudah rusak. "Itu artinya sudah waktunya kita ke dokter JIWA...hati2 LEBAY itu tanda2 kejiwaan rusak.#lebaygila," sambung Atalarik.

Meski tak menyebutkan nama, postingan Atalarik tersebut diduga kuat untuk menyindir Tsania. Selain itu, kakak Teddy Syah ini juga memilih untuk mengunci kolom komentar di postingan tersebut. Tampaknya, Atalarik ingin menghindari komentar nyinyir netizen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru