Raffi Ahmad Unggah Video Singkat Tentang Sabar, Netter Teriakkan Nama Nagita
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melihat unggahan Raffi, netter mulai panas. Mereka berharap agar Raffi mencontoh kesabaran Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad seringkali dituding tidak bisa menghargai perasaan sang istri, Nagita Slavina. Seolah membuktikan tuduhan itu, Raffi belum lama ini menghina Nagita tidak memiliki otak.

Hinaan itu sengaja dilakukan Raffi untuk mengusili Nagita di vlog. Raffi pun telah memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.


Sayangnya, klarifikasi Raffi justru menuai cibiran dan komentar pedas. Sosok Nagita yang penyabar pun membuat publik tersentuh.

Bahkan di saat Raffi mengunggah video ceramah singkat tentang sabar, netter langsung bereaksi. Mereka meneriakan nama Nagita sebagai istri paling sabar.

Dalam video tersebut, dijelaskan tentang berjuta kebaikan sabar. Bagi orang sabar, akan ada banyak kebaikan untuk dirinya sendiri.

Berjuta Kebaikan Sabar @hanan_attaki 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Melihat unggahan Raffi, netter mulai panas. Mereka berharap agar Raffi mencontoh kesabaran dari Nagita. Sebagian netter lainnya pun menyentil soal keputusan Raffi hijrah.

"Contoh nyata sabar sudah ada di dekatmu Raffi. Istrimu. Nagita. Hijrah bukan cuma posting ttg ilmu agama. Tapi diterjemahkan semua ilmu agama itu di kehidupan nyatamu. Dan setiap yg hijrah, selalu dimulai dg berkumpul dg teman2 yg sholeh. Karena mereka akan menguatkan disaat iman kita lemah. Dan menuntun kita disaat kita tersesat. Jaga keluarga kecilmu, mereka aset dunia akhiratmu. Tinggalkan lingkungan dan teman2 yg mengganggu hijrahmu," komentar panjang akun @tesni***oem.

"Nagita itu orangnya sabar kuat wanita yang cantik pintar dan juga sabar," balas akun @lalal***aaa6. "Omonganmu tidak sesuai dg kelakuanmu," sindir akun @ida.pur***192. "Kamu hrs bersyukur pny nagita yg sabarnya selluas samudra ke kamu @raffinagita1717," tambah akun @ank***02.

You can share this post!

Related Posts
Loading...