Evi Masamba Hempas Isu Cerai, Puji Suami Romantis Saat Ngidam Tengah Malam
Selebriti
Isu Cerai Evi Masamba Suami Tampan

Evi menyangkal kabar akan menggugat cerai Arif Hajrianto dan malah mengungkap sikap sang suami ketika ia minta dicarikan gado-gado saat tengah malam.

WowKeren - Evi Masamba sempat mengisyaratkan siap membesarkan calon buah hatinya seorang diri. Ia dan suaminya, Arif Hajrianto, juga kompak mengunggah postingan galau dan menghapus foto mesra di akun masing-masing.

Evi merasa hidupnya tersiksa dan menderita. Ia memohon doa supaya calon anaknya kelak tak mengalami hal serupa.


"Ya ALLAH Jadikan 'DIA' anak yg sholeh dan sholeha Ketika dia lahir nanti Aku ingin 'DIA' merasakan kasih sayang,kebahgiaan di dalam hidupnya Cukup aku saja yg menderita," katanya.

Namun saat hadir di Jakarta Selatan, Evi menyangkal akan bercerai. Ia menganggap kabar tersebut cuma isu miring semata.

"Ya namanya kabar ya. Ya doain aja karena sekarang itu Evi enggak mau terlalu banyak pikiran," kata Evi di Jakarta Selatan, Jumat (22/3). "Saya benar-benar fokus ngejagain baby-nya jangan sampai nantinya ada apa-apa dan kasiankan baby-nya nanti nggak tahu apa-apa kena imbas. Kalau kabar cerai itu enggak ada. Itu mah biasa orang yang nambah-nambahin."

Evi yang baru 5 bulan menikah dan hamil calon anak pertamanya dan Arif itu justru memuji kebaikan suami. Evi mengaku Arif memenuhi permintaannya ketika ngidam karena sedang hamil.

Evi awalnya ingin makan gado-gado saat jam 1 dini hari. Namun karena tak memungkinkan, Arif mencari cara demi memanjakan Evi.

"Kemarin pengin makan jam satu malam, aku suruh suami aku," kata Evi. "Akhirnya dibuatin sambal terasi sama nasi anget."

You can share this post!

Related Posts
Loading...