Setuju Poligami, Raffi Ahmad Pilih Bilqis Anak Ayu Ketimbang Gempita Saat Tes Kejujuran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih Bilqis ketimbang Gempita sahabat putranya Rafathar.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ini terjadi saat Raffi menjalani tes kejujuran yang dilakukan oleh Atta Halilintar.

Momen tersebut juga diunggah oleh Atta dalam akun YouTube miliknya. Berbagai pertanyaan ditanyakan oleh Atta kepada Raffi. Salah satunya, Raffi diminta untuk memilih antara Bilqis putri Ayu Ting Ting atau Gempita putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.


"Bilqis atau Gempita?" tanya Atta. "Bilqis," jawab Raffi tegas. "Cie cie ini baru jujur," goda Atta.

Raffi kemudian menjelaskan alasannya mengapa ia memilih Bilqis ketimbang Gempita. Suami Nagita Slavina ini beralasan bahwa ia mengenal baik orangtua Bilqis, baik Ayu maupun Enji.

"Kalau Bilqis karena gue kenal, sama bapaknya Bilqis gue kenal meski udah nggak sama Ayu Ting Ting," ujar Raffi. "Kan gue kenal baik sama bapaknya."

"Bukan karena lo deket sama ibunya?" pancing Atta. "Nggak," jawab Raffi tegas.

Lebih lanjut, Raffi juga mengungkapkan bahwa ia mengenal Bilqis terlebih dahulu ketimbang Gempita. Namun ia menyadari bahwa Gempita adalah sahabat putranya Rafathar.

"Karena duluan Bilqis gue kenal, baru Gempi," tutur Raffi. "Tapi kalau Rafathar kan memang dekatnya sama Gempi."

Raffi juga mengungkapkan bahwa ia sama-sama menyayangi baik Bilqis maupun Gempita. "Sama anak kecil mah semua kita harus sayang," kata Raffi.

Dalam kesempatan itu Raffi juga ditanyai pilihannya soal poligami. Yang mengejutkan, Raffi dengan terang-terangan memilih poligami.

"Mending poligami atau selingkuh?" tanya Atta. "Poligami," jawab Raffi. "Kalau selingkuh mah dosa, kalau poligami kalau istrinya ngebolehin kalau di agama gua mah boleh," tambah Raffi mengungkapkan alasannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...