Evi Masamba Bantah Isu Cerai, Ngaku Unfollow dan Hapus Foto di Instagram Karena Bawaan Hamil
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti
Isu Cerai Evi Masamba Suami Tampan

Evi Masamba mengaku tak menghapus foto-foto bersama sang suami di Instagram, berikut fakta sebenarnya.

WowKeren - Evi Masamba belakangan diterpa isu perceraian meski baru lima bulan menikah dengan Arif Hajrianto. Isu tersebut semakin menguat kala keduanya diketahui saling unfollow dan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram ikut raib.

Namun, tudingan itu telah dibantah oleh Evi belum lama ini. Menurut Evi, kegalauan yang nampak hanyalah emosi sesaat yang sewajarnya terjadi pada setiap rumah tangga.


"Emosi sesaat. Jadi emosi sesaat gitu, pas emosi aduh kayak gini, tapi sudah itu nyesel sendiri. Jadi banyak yang tanya Evi katanya ini ya, itu sih sudah biasa yang berumah tangga," ujar Evi dilansir Cumicumi.com. "Di luaran sana maksudnya yang pernah orang ibu-ibu suami yang lagi berumah tangga juga pasti ngerasain apa yang saya rasakan. Bertengkar itu sudah biasa di rumah tangga mah, kalau bisa diperbaiki diperbaikin."

Evi pun menampik fakta apabila dirinya menghapus foto-foto sang suami di Instagram. Penyanyi bernama lengkap Evi Anggraini tersebut mengaku hanya mengarsipkan foto-fotonya dengan sang suami. Evi menyebut kehamilan pertamanya ini membuat ia sangat sensitif hingga mudah terbawa emosi.

"Ya hapus fofo sebenarnya enggak dihapusin, diarsipin saja dulu karena memang namanya orang berumah tangga pasti seperti itu ya, ada problem sedikit lah enggak gimana, apalagi kondisi aku sekarang lagi hamil," ungkap Evi. "Jadi bawaannya tuh emosi, sedikit-sedikit sensitif sama apa, ngomong sedikit sensitif itu bedanya aku hamil zaman enggak hamil dan egoisnya lebih tinggi juga. Jadi otomatis suami harus mengerti apalagi aku yang hamil sekarang."

Pedangdut asal Sulawesi Selatan ini juga kembali menegaskan bahwa rumor perceraian yang beredar tidaklah benar. "Dan akunya saja yang bawa anak ini sampai bingung kok beda banget ya hamil sama enggak hamil, kok aku suka marah, suka ngambek jadi kalau unfollow-unfollowan ini, hapus foto sebenarnya kayak bawaan hamil saja sebenarnya," tandas Evi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...