Tasya Kamila Disebut Mendahului Takdir Soal Jenis Kelamin Anak, Jawaban Cerdas Bikin Netter Kagum
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila telah mengumumkan bahwa jenis kelamin bayi dalam kandungannya adalah laki-laki.

WowKeren - Usia kandungan Tasya Kamila kini telah memasuki minggu ke-32 atau sekitar 8 bulan. Pada usia tersebut, Tasya menghentikan aktivitas padatnya karena sudah dilarang dokter untuk terbang naik pesawat.

Kendati demikian, Tasya sudah teramat bersyukur karena diberi kesehatan untuk terbang selama kurang lebih 65 jam pada kehamilan pertamanya ini. Ia pun berharap sang buah hati kelak juga mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyebarkan kebaikan dan manfaat bagi orang lain.


"Semoga sampe anakku besar nt dia juga byk dpt kesempatan utk traveling, menyebarkan kebaikan dan membawa manfaat, spt selama ini dia ikut aku di dalem perut," tulis Tasya pada Minggu (24/3). "You’ve been such a good boy, my dearest son. Terima kasih udah jadi bayi hebat yg nggak pernah ngerepotin mama, you are our greatest blessing."

Lihat postingan ini di Instagram

Udh masuk 32 weeks kehamilan, udh ga bisa deh terbang naik pesawat, jadi udh mulai kurangin aktivitas smp nanti melahirkan dan akhirnya kemana2 akan bawa baby.. 🤰🙋🏻‍♀️✈️ Setelah dihitung2, selama hamil, aku udh terbang ke Batam, Surabaya, Semarang, Singapur, Sydney, Jogja, Jember, Malang, Aceh, Solo, Lampung, Jambi, Bangkok, Bali dengan total perjalanan di udara kurang lebih 65 JAM! Perjalanan darat dgn mobil, kereta, dan perjalanan laut pun udh ku tempuh selama hamil ini. Wowww Alhamdulillaaah 💕 Semoga sampe anakku besar nt dia juga byk dpt kesempatan utk traveling, menyebarkan kebaikan dan membawa manfaat, spt selama ini dia ikut aku di dalem perut ❤️ You’ve been such a good boy, my dearest son. Terima kasih udah jadi bayi hebat yg nggak pernah ngerepotin mama, you are our greatest blessing 💙 — Photo by @_riop_ Dress @barliasmara.id

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tasya Kamila (@tasyakamila) pada

Salah seorang netter rupanya menilai Tasya mendahului takdir Tuhan karena telah yakin bahwa sang buah hati berjenis kelamin laki-laki. Tasya pun membalas komentar warganet tersebut dengan penjelasan ilmiah yang ia ketahui tentang kandungan.

"Insyaallah cowok ya mba tdk boleh mendahului Allah," komentar @heny3***. "karena baru perkiraan meskipun itu hasil usg..... Semoga sehat bayi dan ibu...Aamiin."

"@heny3*** insya Allah cowo, bukan mendahului Allah tp kan Allah sudah tetapkan gender bayi sejak pembuahan dan jaman skrg udh ada tes kromosom (NIPT) yg bisa ngasih info gender bayi yg dikandung berdasarkan kromosomnya, mulai dr 10 mggu kandungan walaupun di USG belum kelihatan," balas Tasya. "Nah hasil semua tes aku dr USG smp NIPT menunjukkan bayi laki2 jd insyaAllah sdh ketauan itu gendernya."

Balasan Komentar Tasya Kamila

Instagram

Komentar balasan Tasya tersebut sontak menuai pujian dari warganet. Menurut warganet, Tasya dapat menjelaskan dengan santai dan tepat meski komentar salah satu netter itu terbilang julid.

"@tasyakamila cerdas jawabannya," komentar akun @miraas***. "Kugemas dengan komentar anda yang dijawab perfect sma @tasyakamila," tulis akun @lindaza***. "@tasyakamila kereeenn dalam menjawab komentarnya mba tasya hebat berasertif. Suka suka suka," sahut akun @fhe***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...