Billy Syahputra Lagi-Lagi Bantah Putus, Ngaku Cinta Sepenuh Hati Pada Hilda Vitria
WowKeren/Fernando
Selebriti

Padahal sebelumnya Hilda Vitria sudah mengaku jalinan asmaranya dengan Billy Syahputra telah benar-benar berakhir.

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria disebut-sebut telah berakhir. Bahkan Hilda sendiri sudah mengaku jalinan asmaranya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu sudah kandas.

Namun agaknya hingga kini Billy masih belum merelakan Hilda. Bahkan, Billy mengaku terlalu cinta dengan sepenuh hati pada mantan dari Kriss Hatta itu.


"Bang Billy kalau punya pasangan berusaha untuk mencintai seseorang itu sepenuh hati, tidak pernah main-main, tidak pernah mengecewakan," kata Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (25/3) seperti dilansir dari Suara. "Insya Allah gitu sih."

Billy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Hilda memang tengah bermasalah saat ini. Ia pun menganggap hal tersebut adalah wajar dalam suatu hubungan asmara. Billy juga kembali menegaskan masih teramat sayang pada Hilda.

"Kalau Bang Billy sekarang ini sebutnya ada percikan ya, biasa lah wajar," jelas Billy. "Tapi baik-baik aja hubungannya kok kalau versi bang Billy. Masih sama Hilda yang Bang Billy sayang dulu, di samping Bang Billy."

Soal penyebab putus, Hilda membantah rumor mengenai orang ketiga sebagai sebab kandasnya hubungan mereka. Seperti diketahui, Hilda dikabarkan tengah dekat dengan Brian Mckenzie.

"Enggak ada apa-apa sama Bryan. Billy kenal sama Bryan, Billy juga kenal sama pacarnya Bryan," ujar Hilda. "Orang aku udah temenan 6 tahun sama Bryan."

Selain itu, beredar rumor pula bahwa Billy menjalin hubungan dengan rekan kerjanya, Angela Lee. Isu tersebut lagi-lagi dibantah dengan tegas oleh Hilda.

"Enggak ada. Aku sama Billy itu kenal sama pacarnya Angel," ungkap Hilda pada Feni Rose. "Aku liat juga enggak kenapa-kenapa, orang Angel juga Whatsapp aku."

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Billy kedapatan mewek menyanyikan lagu galau. Meski demikian, Billy lagi-lagi menyangkal dan menyebut jika aksinya hanya untuk seru-seruan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...