Fans Duga Lagu Justin Bieber 'Let Me Love You' Harusnya Dinyanyikan CL Gara-gara Postingan Ini
Bauergriffin
Musik

Penggemar dibuat heboh tentang kabar bahwa lagu 'Let Me Love You' harusnya dinyanyikan oleh CL.

WowKeren - Para penggemar CL baru saja dikejutkan dengan sebuah kabar bahwa lagu milik Justin Bieber "Let Me Love You" sebenarnya hampir dinyanyikan oleh pelantun “Come Back Home” tersebut. Rumor ini bermula dari sebuah postingan yang diunggah oleh penulis lagu terkenal, Brian Lee.

Brian Lee yang bekerja dengan Justin Bieber dan CL, baru-baru ini memposting sebuah video pendek ke Instagram Story-nya dan menandai leader 2NE1 itu. Dalam video itu, terdengar vokal CL yang kuat dan khas menyanyikan lagu "Let Me Love You" milik Justin Bieber dan DJ Snake.


Para penggemar yang mendengar cuplikan video itu langsung jatuh cinta dengan versi CL tersebut. Banyak dari mereka yang menduga jika lagu tersebut harusnya dinyanyikan oleh CL namun gagal yang kemudian diambil alih oleh Justin Bieber.

Dugaan ini bermula ketika fakta bahwa CL pertama kali bertemu dengan DJ Snake pada tahun 2015 muncul. Para penggemar kemudian yakin bahwa penyanyi kelahiran 1991 merekam lagu "Let Me Love You" dalam video itu pada Februari 2016. Lagu resmi itu sendiri dirilis pada bulan November 2016, yang berarti CL bisa menjadi penyanyi asli lagu tersebut dan bukan Justin Bieber.

Dengan beredarnya berita ini, banyak penggemar yang menunjukkan berbagai macam respon mereka. Mulai dari keterkejutan bahwa dunia melewatkan kesempatan emas ini hingga kemarahan karena versi ini tidak pernah dirilis.

"Aku masih belum bisa move on dari 'Let Me Love You' versi CL," ungkap fans. "Sekarang jika aku mendengar 'Let Me Love You' aku selalu terpikir CL," lanjut fans. "Lagu itu sepertinya diciptakan untuk CL, itu sangat cocok sekali dengan suaranya," sahut fans yang diikuti emoji menangis.

Dugaan ini sendiri masih belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Namun banyak penggemar yang mengatakan bahwa lagu tersebut hanya versi demo mengingat DJ Snake sering mengirim lagu ke sejumlah artis untuk direkam sehingga ia dapat memilih favoritnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...