Sandang Status Janda Cantik, Angela Lee Pajang Foto Cemberut Malah Banjir Tawaran Nikah
Instagram/angelalee87
Selebriti

Postingan foto Angela Lee sontak dibanjiri oleh warganet yang sebagian besar dari kaum pria.

WowKeren - Sejak bebas dari tahanan atas kasus penipuan dan penggelapan bisnis tas beberapa waktu lalu, Angela Lee memulai hidup baru. Selebgram cantik itu juga menyandang status baru sebagai seorang janda dengan satu anak.

Statusnya tersebut sempat membuat namanya dikaitkan dengan kandasnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Selain itu, paras yang cantik membuat banyak pria mengantre untuk melamar wanita yang memiliki julukan "Barbie Jowo" itu. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya.

Angela terlihat memasang wajah cemberut semabari duduk di pojokkan. Ia pun menggoda pengikutnya dengan mengaku tengah mencari pendamping hati. "Kalo aku minta kamu jadi pengganti hatiku yang ilang, mau ga?" tulis Angela.

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet, yang sebagian besar kaum pria. Banyak dari mereka yang melontarkan gombalan-gombalan bahkan mengaku siap menjadi pendamping hidup Angela.

"Mawuuuuuuuu..tak gawekke lagu pisannn.." kata netter. "Mau n buangeeetttt donkk," sahut yang lain. "Tau banget aku kan jomblo," tambah yang lain.

"Kak jadiin aku suamimu kak," kata netter. "Km gak perlu nanya, aku selalu siap untuk mengisi hatimu," sahut yang lain. "Jngankan hatimu,sayangmu aku mau," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait