Agnes Monica Nangis di Atas Panggung, Gara-Gara Wijaya Saputra Dekati Gisella Anastasia?
Instagram/fatrianurardianto
Selebriti

Wijaya Saputra yang pernah menjalin kasih dengan Agnes Monica kini diketahui sedang mendekati Gisella Anastasia.

WowKeren - Agnes Monica belum lama ini mengisi sebuah acara dari salah satu brand sampo ternama. Dalam acara tersebut, pelantun lagu "Overdose" ini sempat meneteskan air mata di atas panggung.

Rupanya, Agnes merasa terharu karena menerima banyak dukungan fans. Apalagi penyanyi berusia 32 tahun tersebut belum lama ini memenangkan penghargaan dari ajang iHeart Radio Music Awards 2019, di kategori Social Star Award.


"Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian," ujar Agnes dalam bahasa Inggris sembari sesenggukan dan menghapus air matanya. "Atas cinta tanpa syarat yang kalian berikan padaku."

Momen saat Agnes menangis di atas panggung pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (23/3). Para netter pun memberikan beragam komentar usai melihat kejadian tersebut.

Ada yang merasa terkejut lantaran Agnes jarang menangis di depan publik dan memberikannya semangat. Selain itu ada pula yang mengaitkan tangisan Agnes dengan sang mantan kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin, yang kini sedang dekat dengan Gisella Anastasia.

"Sya gk prnh lihat agnez mo nangis... Baru kali ini sya lihat..." ujar akun @leobintang*****us88. "Semangat terus @agnezmo .. We love u.. Kamu kebanggaan kami.." sahut akun @git****taa. "Love @agnezmo Jangan menangis kami bersamamu sayangg," tambah akun @enje****la20.

"Kepo kenapa nanggis?apa gara2 mantan udah punya pacar baru?" komentar akun @masj****ra28. "Kayaknya itu nangis gara gara wijin pacaran sama gisel," imbuh akun @lis***p19. "Nangis karena babang wiji sama mama gisel pacaran," sambung akun @ric***uni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...