Alasan Nikita Mirzani Ngebet Melahirkan di Luar Negeri Terungkap, Tidak Jauh Dari Kata Sombong
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani bahkan sudah memesan pesawat dan rumah sakit bernilai ratusan juta rupiah untuk melahirkan calon bayinya di luar negeri bulan April mendatang.

WowKeren - Terlepas dari konfliknya dengan beberapa artis lain, Nikita Mirzani saat ini tengah berbahagia menantikan kelahiran calon anak ketiganya. Ya, Nikita tengah mengandung anak pertama dari pernikannya dengan pengusaha Dipo Latief.

Jika diamati, Nikita kerap gonta-ganti warna rambut pasca mantap melepas hijabnya. Ditemui di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta pada Senin (25/3), rambut Nikita tampak berwarna oranye dengan gaya wet look.


Nikita mengaku, selama hamil delapan bulan, dirinya telah mengganti warna rambut sebanyak tiga kali. Momen melahirkan nanti, Nikita mengungkapkan ingin memiliki rambut warna cerah.

"Ini lagi mau ganti warna karena sudah mendekati lahiran kan," kata Nikita. "Gue pengin warna cerah dan bagus saja. Ini lagi di-bleaching tadi."

Bintang film "Nenek Gayung" ini mengungkapkan jika hasrat ingin ganti warna rambut karena bawaan dari sang bayi. "Tiga kali sudah (ganti warna rambut). Bawaan bayi keknya. Daripada gue ganti laki, mending gue ganti warna, he-he-he. Entar cerai lagi, nauzubillah," jelas Nikita.

Sementara itu, Nikita enggan menjelaskan secara detail mengenai keperluannya yang menyambangi kantor polisi. Wanita berusia 33 tahun ini mengaku menjelang kelahiran calon buah hati ketiganya memang semakin banyak kasus yang ia hadapi. Kendati begitu, hal tersebut tidak mengganggu Nikita.

"Enggak ada masalah, namanya juga hidup," ucap Nikita. "Namanya juga Nyai, kalau enggak ada masalah, bukan Nyai, dong, hehehe. Enggak masalah."

Seperti pemberitaan sebelumnya, Nikita ngebet ingin melahirkan calon bayinya ke luar negeri. Ia bahkan telah mem-booking pesawat hingga rumah sakit ratusan juta untuk persalinan bulan April mendatang.

Secara gamblang, Nikita mengaku memang ingin menyombongkan diri lantaran menilai dirinya termasuk orang kaya. Pengakuannya itu mungkin saja membuat publik geram dan melontarkan nyinyiran. Sayangnya, hal itu justru membuat Nikita makin senang.

"Iya, memang mau lahiran di luar negeri karena orang kaya. Jadinya, gue pengin show off saja, riya, sombong. Konsep gue 'kan gitu, kesombongan," pungkas Nikita. "Biar makin banyak yang nyolot sama gue. Gue 'kan senang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...