Polisikan Chef Seksi Puput Carolina, Nikita Mirzani Dicecar Pertanyaan Selama 3,5 Jam
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Perseteruan Nikita Mirzani dan Puput Carolina bermula sejak akhir tahun 2018 lalu, mereka bahkan sempat saling sindir lewat media sosial.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali terlihat di kantor Polda Metro Jaya pada Senin (25/3). Kedatangan Nikita tersebut rupanya bukan sebagai terlapor, namun pelapor. Ia tampak didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachdim.

Nikita pun sempat menjalani pemeriksaan selama 3,5 terkait laporannya terhadap Puput Carolina atas kasus dugaan memfitnah sekaligus melakukan pencemaran nama baik padanya. Hal itu langsung disampaikan Nikita. “Mau melaporkan orang. Bukan dipanggil atas laporan orang ya," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (25/3).


Dalam kasusnya dengan chef seksi itu, Nikita mengaku dicecar banyak pertanyaan oleh penyidik. Ia juga menegaskan bahwa kedatangannya tersebut tidak ada kaitannya dengan Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta yang juga berkonflik dengannya.

"Aduh banyak ya yang ditanya," kata Nikita. "Bukan, bukan karena Si Suing (pengacara Indra Tarigan) dan orang-orang kemarin ya. Ini karena laporan Niki aja."

Fahmi selaku kuasa hukum Nikita menambahkan kalau pemanggilan kali ini sebenarnya sudah dijadwalkan sejak lama. Namun, karena kondisi Nikita yang sedang hamil, pemanggilan tersebut kerap tertunda.

"Jadi kan harusnya dari Januari, tapi Niki nggak bisa datang karena hamil," tutur Fahmi. "Nah baru sekarang deh bisa datang. Habis ini baru deh terlapornya yang diperiksa."

Fahmi juga mengatakan jika sang klien memutuskan untuk melaporkan Puput karena aksinya dinilai sudah kelewat batas. Apalagi hal yang diungkapkan menyangkut aib dari kliennya.

Sebelumnya pada 13 Desember 2018, Nikita melaporkan Puput karena dianggap telah mengancam dan ingin mencelakai dirinya. Sementara itu, Puput sendiri juga melaporkan Nikita pada 7 Desember 2018 dengan tuduhan pencemaran nama baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...