Nagita Slavina Blak-Blakan Pernah Ogah Nikahi Raffi Ahmad Karena Status Artis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bayangan apabila dirinya akan dibicarakan di infotainment juga sempat menyurutkan hati Nagita Slavina untuk menjadi istri Raffi Ahmad.

WowKeren - Nagita Slavina kembali menceritakan awal mula hubungannya dengan Raffi Ahmad hingga akhirnya resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Momen curhat Gigi kepada Dimas Beck dibagikan ulang oleh Instagram @videoladygigi.

Gigi mengaku pertama kali dekat dengan Raffi saat mereka masing-masing masih memiliki kekasih. Tak pernah terbayang di angan Gigi untuk menjadi istri seorang Raffi Ahmad, apalagi kriteria suami idamannya bukanlah seorang artis.


"Iya dia punya pacar, gue punya pacar. Lo tau kan? Enggak ada naksir, enggak ada apa, ya biasa aja," ujar Gigi pada Dimas. "Dia salah satu orang yang aku enggak pernah kepikiran. Kayaknya gue kecele. Gue sebenarnya enggak mau sama artis."

Selain faktor-faktor tersebut, Gigi menolak Raffi karena mengetahui bahwa sang suami bukan tipe orang yang bakal serius. Sedangkan kala itu, Gigi sedang fokus mencari pria yang siap menikahinya.

"'Udah deh jangan macem-macem, gue tuh enggak nyari yang kayak elo' gue bilang. 'Gue mau cari yang serius, gue mau cari suami'," tutur Gigi menirukan perkataannya dahulu pada Raffi. "Males banget, seorang Raffi Ahmad, bayangin enggak, gue akan dikata-katain di semua infotainment. Gue enggak mau lah."

Pendekatan Raffi pada Gigi rupanya tak main-main. Raffi disebut menepati janjinya untuk menikahi Gigi seperti yang ia janjikan setahun sebelum pernikahan.

"'Tapi misal gue nanti giniin lo, kita nikahnya tahun depan aja ya,'" ujar Gigi menirukan perkataan Raffi. "'Ya lo ngomong aja tahun depan, jangan sekarang' gue bilang gitu. Beneran gue, nikah (sama Raffi) beneran."

Cerita awal hubungan Raffi dan Gigi lagi-lagi membuat warganet gemas. Warganet juga menyoroti cara berbicara Gigi yang dinilai menyenangkan dan tidak membosankan.

"Seruu ya denger mama gigi cerita.. berasa rame gitu.. heboh tapi ngga berisik.. sukakk," komentar akun @annisaunyuu***. "Cepet banget ya ngomongnya tp gak kyk org yg ngember, krna cantik lembut kali ya jd gak keliatan," tulis akun @indirauk***. "Sukaa bgtt cara mb gigi ngmgnya," sahut akun @selly201***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...