Angela Lee Digosipkan Jadi Orang ketiga di Hubungan Billy-Hilda, Ngaku Risi dan Capek Klarifikasi
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee juga harus membuat klarifikasi ke keluarga besar soal rumor penyebab kandasnya jalinan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Billy Syahputra dan Hilda Vitria telah resmi putus. Kabar tersebut rupanya disambut bahagia oleh kalangan netter lantaran menyebut adik mendiang Olga Syahputra itu telah lepas pelet tempe dari Hilda.

Namun kabar putus tersebut turut menyeret nama Angela Lee. Wanita kelahiran tahun 1987 ini dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Billy dan Hilda. Namun janda cantik ini selalu menegaskan jika ia bukan lah penyebab kandasnya jalinan cinta mereka.

Angela sendiri mengaku risi digosipkan seperti itu. Dirinya lagi-lagi menjelaskan jika hubungannya dengan Billy hanya sebatas teman saja. Angela bahkan mengaku juga berteman baik dengan Hilda.

"Risihlah mas digosipin kayak gitu. Aku kan cuma teman sama Bang Billy," kata Angela, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/3). "Sama Hilda juga teman."


Gosip tersebut rupanya juga menyebar di kalangan keluarga besar Angela. Alhasil, mau tak mau wanita berusia 32 tahun ini harus membuat klarifikasi, termasuk kepada sang kekasih. Ia mengaku lelah atas berita miring ini.

"Semua orang pada tanyain, kamu beneran nggak sih pacaran sama Billy," lanjut Angela. "Aku jawab ya nggak itu cuma gosip, capek klarifikasinya."

Gosip Angela sebagai orang ketiga dalam hubungan Billy-Hilda makin kuat saat video dirinya merangkul pembawa acara "Pagi Pagi pasti Happy" tersebut. Soal itu, Angela pun memberikan penjelasannya.

"Kalau yang soal video rangkulan itu salah paham aja, waktu itu aku mau turun jalanannya terjal," jelas Angela. "Aku takut jatuh jadi pegangan sama bang Billy."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait