Backstreet Boys Siap Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya Berikut!
Instagram/backstreetboys
Musik

Bertajuk 'DNA World Tour 2019', Backstreet Boys akan mengunjungi 7 negara di Asia pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - Backstreet Boys rupanya benar-benar totalitas dalam comeback mereka kali ini. Setelah merilis sejumlah single dan meluncurkan album baru bertajuk "DNA", rupanya grup beranggotakan lima orang ini juga bersiap melakukan tur dunia sebagai rangkaian dari promosi album baru tersebut.

Jika sebelumnya keterangan detail tur tersebut belum dirilis secara resmi, kini akhirnya Backstreet Boys dengan senang hati mengumumkan jadwal tur mereka melalui akun media sosial mereka. Dalam pengumuman yang dibagikan, rupanya boyband legendaris ini bersiap tampil di sejumlah kota di Asia, termasuk menyambangi Tanah Air.

Grup yang beranggotakan Brian Littrell, AJ Mclean, Howie Dorough, Kevin Richardson dan Nick Carter ini mengumumkan akan membawa "DNA World Tour 2019" ke 7 negara di Asia bulan Oktober mendatang. Di Indonesia sendiri, tur ini akan digelar di Jakarta pada 26 Oktober mendatang.

Selain Indonesia, Backstreet Boys juga akan menyambangi sejumlah negara lain. Mulai dari Jepang, Tiongkok, Taiwan, Thailand, Filipina, hingga Singapura.

Sayangnya, masih belum ada pengumuman lebih lanjut terkait detail tur ini, termasuk lokasi venue yang akan mereka gunakan untuk menggelar konser, maupun tiketnya. Meski demikian, yang jelas pengumuman ini lebih dari cukup untuk membuat penggemar Backstreet Boys bersorak, mengingat bahwa jumlah penggemar boyband era 1990-an ini cukup menjamur di Tanah Air.

Sementara itu, "DNA" sendiri diluncurkan pada 25 Januari lalu. Album ini sekaligus menandai 25 tahun karier Backstreet Boys di Industri musik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel