Kim Kardashian dan Kanye West Kena Tegur Polisi Gara-Gara Gelar Ibadah di Rumah
Getty Images
Selebriti

Usai ditegur, sejumlah selebriti yang menghadiri acara ini mulai terlihat meninggalkan kediaman Kim dan Kanye.

WowKeren - Kebebasan beribadah tentunya menjadi suatu hak bagi masing-masing indovidu. Namun apa jadinya jika kegiatan sakral tersebut justru diinterupsi oleh pihak kepolisian?

Hal inilah yang rupanya dialami oleh pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan selebriti tersohor ini memang dikenal seringkali menggelar Ibadah Minggu secara rutin di kediaman mereka yang terletak di daerah Calabasas, California.


Namun pada hari Minggu (24/3) lalu, acara rutin ini terpaksa dihentikan oleh pihak kepolisian setempat. Hal tersebut dilakukan lantaran masyarakat sekitar kediaman Kim dan Kanye merasa cukup terganggu dengan suara bising yang ditimbulkan dari acara tersebut.

Dilansir E!News pada Selasa (26/3), suara bising ini berasal dari paduan suara di kediaman Kim dan Kanye. Berdasarkan foto yang tersebar di dunia maya, terlihat ada dua petugas kepolisian yang menyambangi rumah pasangan selebriti tersebut dan berbicara dengan beberapa anggota staf di luar lokasi.

Tak lama setelahnya, sejumlah selebriti pun satu persatu mulai terlihat meninggalkan kediaman Kim dan Kanye. Di antaranya adalah Orlando Bloom, Katy Perry, Tyler, the Creator, hingga Courtney Love. Tak ketinggalan, para anggota keluarga Kardashian tentunya juga ikut dalam acara tersebut, mulai dari Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, hingga Kendall Jenner.

Acara ibadah rutin ini kabarnya sudah digelar oleh Kim dan Kanye sejak awal tahun 2019. Hingga kini, belum diketahui bagaimana tanggapan keluarga Kardashian usai mendapatkan teguran tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...