Suami Maia Muliakan Mertua, Ahmad Dhani Kencing di Botol Efek Karma Usir Ortu Eks Istri?
Selebriti

Netter menilai kondisi Dhani yang berbalik drastis jadi terpuruk seolah balasan atas sikapnya pada orangtua Maia di masa lalu.

WowKeren - Maia Estianty agaknya tak lagi salah memilih suami. Ia mengungkap kekaguman pada sikap Irwan Mussry yang memuliakan mertua.

Sikap santun Irwan pada ayah dan ibunda Maia sudah tak diragukan lagi. Hal berbeda justru ditunjukkan mantan Maia, Ahmad Dhani.

2007 silam, Dhani pernah tega mengusir ayah Maia, Harjono Sigit. Dhani tak terima ketika Harjono ikut campur dalam masalahnya dengan Maia. dan ibu Maia, Harjono Sigit serta Kusthini, di 2007. Ibunda Maia, Kusthini, juga pernah dibuat menangis karena kelakuan Dhani. Kusthini menjadi saksi ketika Dhani memaki Maia.

"Suami terlalu dominan. Urusan membeli peralatan rumah tangga, bahkan sendok dan piring pun, harus Dhani yang pegang kendali. Semuanya serba menurut selera Dhani. Kalau Maia berani membeli sendiri, sudah pasti akan ditertawakan dan dihina. 'Apaan, sih? Sendok begini aja dibeli. Bodoh banget'," kata Kusthini saat diwawancara di 2008. "Maia itu dikatai anjing, pernah. Dikatai anak durhaka, enggak punya tangan, enggak punya kaki."

Ahmad Dhani

Instagram


Kini keadaan berubah drastis, Dhani justru terpuruk karena dipenjara. Belakangan ia harus menderita sakit asam urat dan kencing di botol karena susah jalan.

"Asam urat di kaki kanannya kambuh, sempat diinfus juga selama empat hari," kata pengacara Dhani, Sahid. "Kalau kambuh, buang air kecilnya lewat botol."

Nasib Dhani ini membuat netter melontarkan cibiran. Netter menganggap Dhani membayar karma atas perlakuannya pada Maia hingga mantan mertua.

"Dulu ngusir mertua. Skg sering diusir massa ya mas dan? Sampe akhirnya dipenjara. Cepet tobat biar gak diusir Allah dr dunia," kecam netter. "Sekarang lo kena azab dhan noh gara2 ngusir ayah mertua lo dulu, ntar moga lo udah tua di usir ma si safea noh hahahahaha ketawa jahat gw," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait