Jelang Nikahi Joe Jonas, Sophie Turner Akui Pernah Menjalin Hubungan dengan Wanita
Getty Images
Selebriti

Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui akan melangsungkan pernikahan pada musim panas tahun ini.

WowKeren - Aktris cantik Sophie Turner akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan bintang Hollywood Joe Jonas. Dalam wawancaranya dengan majalah Rolling Stones, Sophie mengaku bahwa ia tak menyangka bisa bertunangan di usia muda.

Seperti diketahui, Sophie sudah bertunangan dengan Joe di usianya yang ke-21 tahun pada Oktober 2017 lalu. Pemeran Sansa Stark di serial "Game of Thrones" tersebut pun sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Joe, yang akan digelar pada musim panas tahun 2019 ini.

"Aku sangat mempersiapkan diri untuk menjadi single seumur hidupku," ujar Sophie dilansir dari situs Metro.co.uk pada Rabu (27/3). "Aku pikir ketika kamu menemukan seseorang yang tepat, kamu baru akan tahu."

Tak hanya itu, Sophie juga merasa jiwanya lebih dewasa daripada usianya yang sebenarnya. Aktris berusia 23 tahun tersebut bahkan mengaku sudah bertemu banyak pria dan wanita dalam hidupnya, sebelum memutuskan untuk menikah.

"Aku merasa jiwaku lebih dewasa daripada usiaku. Aku merasa sudah cukup melewati hidup untuk tahu," ungkap Sophie. "Aku sudah bertemu cukup banyak pria untuk tahu. Aku juga sudah bertemu cukup banyak gadis untuk tahu. Aku tidak merasa seperti (berusia) 22 tahun. Aku merasa seperti 27, 28 (tahun). "

Namun saat ditanya lebih lanjut tentang maksud "wanita" dalam hidupnya, Sophie tak menjelaskan secara detail. Bintang film "Dark Phoenix" tersebut menjelaskan bahwa ia mencintai jiwa, bukan gender. "Semua orang mengalaminya. Itu adalah bagian untuk menjadi dewasa. Aku mencintai jiwa, bukan gender," tegas Sophie.

Tampaknya, Sophie mengisyaratkan bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan wanita karena mencintai sifatnya. Sophie menjadi satu dari sejumlah selebriti Hollywood yang terbuka soal ketertarikan kepada lebih dari satu gender.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait