Evelin Nada Anjani Mewek Saat Pamitan Umrah, Penampilan Kelewat Cantik di Tanah Suci Jadi Sorotan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Mengenakan riasan minimalis, intip penampilan Evelin Nada Anjani saat berfoto di Masjid Al-Nabawi berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini Evelin Nada Anjani membagikan video menangis dalam akun Instagram miliknya. Bukan tanpa alasan, Evelin terharu karena hendak berangkat ibadah umrah ke Tanah Suci. Mantan istri Aming ini pun dengan mata sembab dan berurai air mata meminta maaf sekaligus berterimakasih pada masyarakat yang mendoakannya selama ini.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (27/3), Evelin membagikan potret saat berada di Tanah Suci, tepatnya di Masjid Al-Nabawi. Dalam foto tersebut, wanita yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini terlihat mengenakan hijab berwarna hijau tua. Ia juga nampak memakai riasan minimalis dan pamer senyum tipis.

Unggahan foto Evelin tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter memberi pujian pada penampilan dara berusia 27 tahun ini yang terlihat begitu cantik. Mereka juga mendoakan sepulang umrah Evelin bisa mengenakan hijab.


View this post on Instagram

by @jasmine_bylidiahadiwinoto

A post shared by Evelin Nada Anjani🇮🇩 (@evelinnadaanjani) on

"Subhanallah...ngikutin perjalanannya @evelinnadaanjani sejak msh pertama kali jd istri aming sampek skrg, suka skali dg hijrahnya..semoga istqomah ya lin..." komentar akun @pranita***. "Cantik bgt evelin..., smga Istiqomah berhijab ya," sambung akun @im***. "MasyaAllah Keluar Auranya Tmbh Syantik Bi @evelinnadaanjani Take Care," sahut akun @eka***.

"Keep istiqomah hijab mbk. sumpah demi Allah 10000x lebih indah," komentar akun @mhmd***. "Bagus pakai jilbab kak,nampak aura nya semoga selama nya pkai jilbab ya kk," tambah akun @ningsih***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru