Ibunda Vanesha Prescilla Menikah Lagi, Papa Baru Sudah Akrab dengan Adipati Dolken
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla serta kedua kakaknya, Sissy Priscillia dan Jevin Julian, kehilangan sang papa pada 2015 silam.

WowKeren - Tiga bersaudara Sissy Priscillia, Jevin Julian, dan Vanesha Prescilla telah kehilangan sang papa, Iwan Setiawan, untuk selama-lamanya pada 2015 silam. Namun baru-baru ini, sang ibunda, Ida Hannas, telah menemukan pengganti yang akan menjadi papa baru Sissy, Jevin, dan Vanesha.

Usut punya usut, ibunda Vanesha menikah dengan duda asal Malaysia bernama Irfani Fahmi. Dalam unggahan foto-foto di Instagram Irfan, papa baru Vanesha ini bahkan sudah akrab dengan Adipati Dolken. Irfan diketahui pula berprofesi di bidang pelayaran dan perkapalan.

Ucapan selamat membanjiri unggahan Instagram Sissy maupun Ida. Sedangkan Vanesha sendiri belum terlihat membagikan momen bahagia sang ibunda.

"Om yang di Malaysia ya, Selamat yah ommmm tanteee," komentar akun @vinachanc***. "@vinachanc*** iya bemer Vina, terima kasih," tulis akun @irfanifahmi.

"Congratulations untuk tante @idahannas & oom, semoga happy dan sehat selaluuuu," sahut Dennis Adhiswara yang merupakan lawan main Sissy di sebuah film. "Congrats to your family," balas Meira, istri Ernest Prakasa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait